Honda

5 Kampus dengan Jurusan Pariwisata Terbaik di Indonesia Jadi Referensi Camaba 2024, Segini Biaya UKT-nya

5 Kampus dengan Jurusan Pariwisata Terbaik di Indonesia Jadi Referensi Camaba 2024, Segini Biaya UKT-nya

5 Kampus dengan Jurusan Pariwisata Terbaik di Indonesia Jadi Referensi Camaba 2024, Segini Biaya UKT-nya--Binus University

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kampus besar dengan jurusan pariwisata terbaik di Indonesia menjadi daya tarik utama bagi calon mahasiswa baru (camaba) tahun 2024. 

Pilihan kampus dan program studi yang menjadi langkah awal penting dalam menentukan masa depan akademis dan profesional.

Adapun informasi mengenai biaya UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang kerap menjadi bahan pertimbangan para calon mahasiswa untuk merencanakan keuangan mereka.

Maka dari itu, terdapat sejumlah kampus besar di Indonesia yang menawarkan jurusan pariwisata terbaik, serta memberikan gambaran mengenai biaya UKT-nya. 

BACA JUGA:TOP 5 Kampus dengan Jurusan Psikologi Terbaik di Indonesia Versi Scimago 2023, Referensi untuk Camaba 2024!

BACA JUGA:6 Kampus Terbaik dengan Fakultas Kedokteran Termurah di Indonesia, Lengkap dengan Biaya UKT dan Peringkat

Dilansir dari berbagai sumber, berikut sejumlah kampus besar dengan jurusan Pariwisata terbaik di Indonesia beserta biaya UKT-nya.

1. Universitas Udayana

Kampus besar pertama dengan jurusan Pariwisata terbaik di Indonesia yaitu Universitas Udayana dengan peringkat ke-9 di Asia dan ke-53 di dunia.

Fakultas Pariwisata di Universitas Udayana menawarkan Program Studi Pariwisata, baik Program Reguler (Kelas Pagi) Diploma IV Pariwisata.

BACA JUGA:Daftar 5 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2024, Referensi Calon Mahasiswa Baru

BACA JUGA:20 Kampus Terbaik Indonesia Versi Webometrics 2024, UI, UGM dan ITB Masih Teratas, Telkom University Termasuk?

Jurusan Pariwisata di Universitas Udayana mengajarkan cara mengambil keputusan yang berhubungan dengan kebijakan pariwisata.

Oleh karena itu, mahasiswa akan mempelajari mata kuliah seperti Perencanaan Operasi Perjalanan Wisata, Bahasa Asing, Teknik Pemanduan Wisata, Public Relations, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: