Honda

Wisata ke Danau Toba Lebih Cepat, Tol Indrapura-Lima Puluh dan Tebing Tinggi-Indrapura di Resmikan Jokowi

Wisata ke Danau Toba Lebih Cepat, Tol Indrapura-Lima Puluh dan Tebing Tinggi-Indrapura di Resmikan Jokowi

jalan tol tebing tinggi indrapura limapuluh selesai dikerjakan dan telah diresmikan-YT/Febri Irwandi Malau-

BACA JUGA:Wanita Wajib Instal, Inilah 3 Aplikasi Penting Bagi Kehidupan Kaum Perempuan, Apa Saja?

BACA JUGA:7 Ciri-Ciri iPhone HDC, Jangan Sampai Ketipu Harga yang Kelewat Miring!

Dari catatan yang masuk, di saat momen libur natal dan tahun baru, jalan tol ini dilalui sebanyak 7.000 kendaraan per harinya atau melebihi dari target kendaraan yakni 3.000 kendaraan per hari.

Dari sisi pembangunan Jalan Tol Kuala Tanjung – Tebing Tinggi – Parapat seksi I Tebing Tinggi – Indrapura juga telah selesai dibangun dan telah menerima SLO pada September 2023.

Tebing Tinggi - Indrapura juga telah dioperasikan tanpa tarif sejak 10 November 2023. Tercatat pengendara telah melintasi jalan Tol Tebing Tinggi sejak dibuka hingga hari ini Volume Lalu Lintas (VLL) sebanyak 667.386 kendaraan dengan Lalu Lintas Harian Rata rata (LHR) 166.846 kendaraan.

Dalam kesempatan terpisah, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono mengatakan jika jalan tol ini tidak hanya dapat menurunkan biaya logistik, serta waktu tempuh distribusi logistik.

BACA JUGA:Intip Spesfikasi Samsung Galaxy M62, Baterai Super Raksasa Buat Penggila Game, Harga Murah

BACA JUGA:ANTI TERSESAT! Rekomendasi 5 HP Murah dengan GPS Akurat Untuk Driver Ojol dan Kurir

“Disamping itu mendorong pertumbuhan pusat-pusat ekonomi baru khususnya kawasan yang berada di sekitar on/off ramp jalan tol,” ujar Basuki di laman resmi PUPR, pada Selasa 26 September 2023 silam.*

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: