Honda

Rekomendasi 7 Handphone Gaming Harga 2 Jutaan di Tahun 2024, Kualitas dan Fiturnya Bikin Kamu Sumringah

Rekomendasi 7 Handphone Gaming Harga 2 Jutaan di Tahun 2024, Kualitas dan Fiturnya Bikin Kamu Sumringah

Rekomendasi 7 Handphone Gaming Harga 2 Jutaan di Tahun 2024 Kualitas dan Fiturnya Bikin Kamu Sumringah--

PALPRES.COM- Handphone tidak hanya menjadi sebagai alat komunikasi tetapi juga menjadi teman setia untuk hiburan termasuk gaming.

Berikut rekomendasi 7 handphone gaming harga 2 jutaan dengan performa kualitas dan fitur-fitur pendukung untuk kebutuhan bermain game seperti dilansir dari chanel youtube mau gadget, 

1. Realme 7 Pro 

Handphone Realme 7 Pro ini mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lancar berkat ditenagai gaming prosesor Snapdragon 720g yang memiliki clock speed hingga 2,3 GHz serta GPU adreno 618.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Jenis Handphone Gaming Midrange Terbaik dan Terkuat di Tahun 2024 

Prosesor yang menggunakan fabrikasi 8 nanom ini dipadukan bersama RAM 8 GB lpdd 4x dual channel serta penyimpanan internal 128 GB bertipe ufs 2.1.

Handphone Realme 7 pro juga mengadopsi triple card slot yang dapat menampung dua kartu simple 1 micr SD untuk menyimpan lebih banyak data.

Tidak hanya jago gaming HP ini juga memiliki kualitas foto dan video yang oke di harganya.

Realme 7 pro mengandalkan kamera utama 64 megapel sensor Sony imx 682 dengan fitur-fitur menarik seperti mode pro nextcap dan Ultra nextcape video untuk menjadikan video malam lebih jelas dan terang.

BACA JUGA:9 Keuntungan Hp Infinix Zero 40, Cocok Jadi Andalan Kamu, Apa Saja

Di bagian layar realme 7 Pro sudah dibekali panel Super AMOLED 6,4 inci full HD plus serta fitur in display fingerprint berjenis optik yang cukup cepat dan akurat.

Fitur-fitur unggulan lain dari realme 7 Pro yaitu ada always on display, stereo speaker, NFC multifungsi dan 65 watt superd chart. 

2. Tekno Poova 5 Pro 5 G 

Handphone gaming harga 2 jutaan ini hadir dengan turbo light mec desain serta dilengkapi lampu strip RGB di bagian back covernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: