Honda

Datang Dari Malaysia: Perkenalkan WMoto SM125i Penantang Baru Honda Supra X Harga 19 Jutaan

Datang Dari Malaysia: Perkenalkan WMoto SM125i Penantang Baru Honda Supra X Harga 19 Jutaan

MForce Bike, salah satu distributor sepeda motor di Malaysia, meluncurkan motor bebek baru dengan desain sporty WMoto SM125i--wmoto.my

PALPRES.COM - Honda Supra X sepertinya akan bertemu dengan calon penantang baru! Perkenalkan WMoto SM125i, Motor dari Negeri Jiran Malaysia harga 19 jutaan ini sepertinya siap untuk jadi lawan salah satu legenda R2 Indonesia.

Di Tanah Air, peminat motor bebek sudah tidak banyak seperti dulu, saat ini pangsa pasar kelas bebek hanya sekitar 5,2 persen sedangkan motor matic mendominasi dengan angka 89,7 persen, sisanya motor sport. 

WMoto SM125i boleh saja percaya diri untuk ikut bermain di kelas bebek Indonesia--wmoto.my

Motor WMoto SM125i boleh saja percaya diri untuk ikut bermain di kelas bebek Indonesia lantaran di negara sebelah seperti Malaysia peminatnya masih cukup banyak. 

Hal ini membuat MForce Bike, salah satu distributor sepeda motor di Malaysia, meluncurkan motor bebek baru dengan desain sporty WMoto SM125i.

BACA JUGA:Update Terbaru Harga Vespa Matic Februari 2024, Paling Murah 45 Jutaan

BACA JUGA:Toyota Hiace Commuter Versus Premio: 5 Perbedaan Esensial yang Harus Kamu Diketahui 'Business Traveler'

Motor ini sepertinya akan head to head langsung dengan Honda Supra X 125 atau Honda Wave 125i.

Spesifikasi Mesin dan Fitur

WMoto ternyata merupakan rebranding dari Zhongshen--wmoto.my

Dilansir dari web resmi WMoto, Motor SM125i ini mengendong mesin injeksi berpendingin udara, 1 silinder 123,7cc, SOHC, yang mampu menyemburkan tenaga 7,8 Hp pada 8.000 rpm dan torsi 8,5 Nanometer pada 6.000 rpm. 

Tenaga Mesin tersebut disalurkan pada transmisi manual 4 percepatan, dengan kemampuan motor ini membawa tangki bensin yang memiliki volume sebesar 4 liter.

BACA JUGA:4 Cara Cek Kondisi Mesin Mobil Isuzu Panther Bekas, Teliti Sebelum Membeli

BACA JUGA:City Car Matic Termurah Buat Hadapi Macet Parah di Jalanan Perkotaan! Harganya Segini

Overall, tak terlalu istimewa--wmoto.my

Selain itu, WMoto SM125i dipersenjatai dengan beberapa fitur modern, seperti penerangan yang full LED, speedometer dengan layar LCD digital dan indikator posisi gigi serta port USB Type-A untuk charging. 

Sedangkan pada sektor kaki-kaki, motor ini menggunakan suspensi teleskopik standar di depan dan double shockbreaker untuk belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: