Honda

Punya Kamera Boba! realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp999.000

Punya Kamera Boba! realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp999.000

Punya Kamera Boba! realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp999.000-realme Indonesia-

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Realme Note 50 yang Baru Masuk Indonesia, HP 1 Jutaan Baterai Besar!

BACA JUGA:Realme Note 50 Masuk Indonesia, Harganya Hanya 1 Jutaan, Cek Spesifikasinya!

Pengalaman Eksklusif dalam Tampilan Mewah dan Bobot yang Ringan

realme Note 50 menghadirkan tampilan mewah dengan mengadopsi desain penutup belakang two-tone dan tepi siku-siku yang modis. 

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Sky Blue dan Midnight Black yang memberikan keseimbangan antara dinamisme dan kesederhanaan. 

Walau kompetitor lain di segmen harganya identik dengan smartphone yang tebal dan berat, realme Note 50 memastikan kenyamanan pengguna dengan menghadirkan ketipisan 7,99mm, menjadikan smartphone ini memiliki bodi yang paling ramping di segmennya. 

Smartphone ini juga memiliki bobot yang ringan dengan 186g, membuatnya nyaman baik saat digenggam maupun saat digunakan untuk berbagai keperluan. 

 

Layar Tingkat Atas di Kelasnya

realme Note 50 dilengkapi dengan layar HD 6,74 inci yang mendukung kecepatan refresh rate tinggi 90Hz dan kecepatan touch-sampling hingga 180Hz untuk tampilan yang mulus dan respon sentuhan yang halus, cocok untuk berbagai kebutuhan pengguna. 

Layar ini juga mendukung tampilan gamut warna 83% (NTSC) yang terdepan di kelasnya, dengan kecerahan puncak hingga 560 nits, memberikan efek layar yang jernih dan cerah walaupun di bawah sinar matahari dan cocok untuk digunakan saat berada di luar ruangan.

 

Hadirkan Rangkaian Fitur Unggulan

Tidak hanya unggul dalam hal kualitas, daya tahan, serta, performa, realme Note 50 juga menghadirkan rangkaian fitur unggulan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. 

realme Note 50 menghadirkan fitur Mini Capsule yang inovatif untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti penggunaan data, status pengisian daya, dan penghitungan langkah, menampilkan berbagai informasi bagi para pengguna dalam bentuk animasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: