Honda

Punya Kamera Boba! realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp999.000

Punya Kamera Boba! realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp999.000

Punya Kamera Boba! realme Note 50 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp999.000-realme Indonesia-

Walaupun hadir di segmen harga sejutaan, realme Note 50 sudah dilengkapi dengan IP54 Dust and Water Resistance yang memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan smartphone ini di berbagai situasi dan kondisi. 

realme Note 50 juga menghadirkan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya. 

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Pro 5G Meluncur Maret 2024, Bawa Sensor Kamera Sony

BACA JUGA:Realme 11 Pro Plus 5G Punya 5 Fitur Unggulan, Sebelum Beli Cek Dulu Spesifikasi Lengkapnya Disini

Tidak hanya pada sektor perangkat keras, tim R&D realme juga menaruh perhatian lebih pada sisi perangkat lunak untuk smartphone ini dengan menjamin pengalaman yang mulus dan tanpa hambatan pada realme Note 50 hingga 48 bulan lamanya. 

Selain itu, realme Note 50 menawarkan masa pakai baterai yang unggul. Setelah 1200 siklus pengisian, baterai di smartphone ini masih bisa mempertahankan lebih dari 80% kapasitasnya. 

Dihitung dengan satu kali cas per hari, maka realme Note 50 dapat digunakan dengan tenang selama tiga tahun. 

Berbagai hal tersebut membuat pengguna tidak perlu khawatir untuk menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu yang panjang. 

BACA JUGA:UPDATE Harga Realme 11 Pro Series 5G Februari 2024, Turun hingga 1 Juta, Sisa Segini Sekarang

BACA JUGA:Perbandingan Samsung A04e dan Realme Note 50, HP 1 Jutaan Beda Generasi, Teliti Sebelum Membeli!

Juara pada Segi Performa di Segmen Harga Entry-level

realme Note 50 menghadirkan prosesor powerful di kelasnya, yakni UNISOC T612 octa-core dengan skor benchmark AnTuTu 245.343. 

Berbeda dari kompetitor lain di kelasnya, smartphone ini memimpin dalam kinerja gaming yang unggul dan kecepatan peluncuran aplikasi, sehingga anak muda dapat merasakan kelancaran saat menggunakan smartphone ini.

Dipasangkan dengan RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB, serta mendukung ekspansi penyimpanan melalui kartu memori microSD hingga 2TB, realme Note 50 memastikan penggunaan sehari-hari yang lancar dan ruang penyimpanan melimpah. 

Performa terdepannya, dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, memungkinkan pemutaran musik terus menerus hingga 106 jam, memberikan jaminan pemakaian yang tahan lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: