Honda

Kontribusi Pajaknya Terbesar, PT Sampoerna Agro Dapat Apresiasi dari KPP Madya Palembang

Kontribusi Pajaknya Terbesar, PT Sampoerna Agro Dapat Apresiasi dari KPP Madya Palembang

KPP Madya Palembang memberikan apresiasi wajib pajak kepada PT Sampoerna Agro Tbk atas kontribusi pajak terbesar-PALPRES.COM-

PALEMBANG, PALPRES.COM - PT Sampoerna Agro Tbk melalui anak usahanya yaitu PT Telaga Hikmah dan PT Mutiara Bunda Jaya mendapatkan apresiasi wajib pajak badan dengan kontribusi terbesar dari KPP Madya Palembang, bersama dengan 23 wajib pajak lainnya. 

Apresiasi diserahkan oleh Kepala KPP Madya Palembang, Ega Fitrinawa dalam acara “Apresiasi Wajib Pajak KPP Madya Palembang”, yang dilaksanakan di The Ariesta Hotel Palembang, Jumat 23 Februari 2024.

Kepala KPP Madya Palembang, Ega Fitrinawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada 25 wajib pajak badan dan 4 wajib pajak orang pribadi dengan kontribusi pembayaran pajak terbesar di KPP Palembang pada tahun 2023.

“Kepada para wajib pajak, saya secara pribadi dan juga mewakili rekan-rekan KPP Madya Palembang mengucapkan terima kasih kepada para wajib pajak atas dukungan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Asyik untuk Ngabuburit, Inilah 4 Tempat Menarik di Salatiga dengan View Pesona Alam hingga Berburu Takjil

BACA JUGA:Minimalisir Kasus DBD, Pj Bupati Muba Canangkan Gerakan Ini

KPP Madya Palembang dapat merealisasikan target penerimaan pajak selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2021-2023.

Harapannya, penerimaan pajak ini akan terus berlanjut pada tahun berikutnya,” kata Ega dalam sambutannya. 

Ega menambahkan, bahwa acara apresiasi ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk berkinerja lebih baik.

Bagi para wajib pajak, diharapkan agar usahanya dapat meningkat dan berkembang lebih baik, dan sukses di tahun 2024 serta di masa mendatang.

BACA JUGA:Entaskan Kemiskinan di Muba, Apriyadi Bakal Garap 549 Rumah Tak Layak Huni

BACA JUGA:Syaryadi Bakal Melenggang ke DPRD OKI, Raih Suara Terbanyak Partai NasDem di Dapil 3, Ini Rinciannya

Beliau juga berpesan untuk kita dapat bekerjasama dengan mematuhi kewajiban membayar pajak demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan negara.

Apresiasi wajib pajak untuk PT Telaga Hikmah dan PT Mutiara Bunda Jaya diterima langsung oleh perwakilan manajemen PT Sampoerna Agro Tbk, Zito Mulyabudhi Ubhakti dan Meisara, Supervisor Pajak PT Sampoerna Agro Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: