Honda

Ada Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024 di Polda Sumsel, Ini Penjelasannya

Ada Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024 di Polda Sumsel, Ini Penjelasannya

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si saat memberi pengarahan, pada pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 202-Humas Polda Sumsel-

"Silahkan persiapkan diri secara baik, khususnya kesehatan, jasmani dan kompetensi teknis maupun tes potensi akademik lainnya," akunya.

Kombes Pol Sudrajad menuturkan, bahwa kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas ini merupakan bukti komitmen dari panitia dan peserta seleksi untuk melaksanakan proses seleksi pendidikan pengembangan Polri sesuai prinsip BETAH.

BACA JUGA:Rutinitas Hidup yang Berulang-ulang Tanpa Perubahan, Ini Lirik Lagu Terbaru SZA – ‘Saturn’

BACA JUGA:Jadwal Sholat Kota Palembang Beserta Niatnya, Hari Ini Rabu 28 Februari 2024

“Ini sebagai bentuk komitmen dari panitia dan juga peserta seleksi, untuk dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya secara bersih transparan, akuntabel dan humanis," bebernya.

Dia berharap, mudah-mudahan para peserta dari Polda Sumsel dapat mengikuti seleksi ini dengan lancar, dan semoga ada perwakilan dari  Polda Sumsel yang lulus dan lolos untuk mengikuti pendidikan pengembangan ini.  

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel