Honda

Ada Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024 di Polda Sumsel, Ini Penjelasannya

Ada Penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024 di Polda Sumsel, Ini Penjelasannya

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si saat memberi pengarahan, pada pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 202-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Polda Sumsel menggelar pengambilan sumpah dan penandatangan Pakta Integritas Seleksi Dikbang Polri TA 2024.

Acara dipimpin langsung Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si tersebut, diselenggarakan di lounge Ampera lantai VII Gedung utama Presisi Polda Sumsel, Senin 26 Februari 2024. 

Turut hadir Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel, AKBP Zainal Arrachman SIK, beserta para panitia seleksi Dikbang Polri TA 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan peserta Dikbang Polri TA 2024 Polda Sumsel dan jajaran yang akan mengikuti seleksi.

BACA JUGA:5 Keutamaan Khatam Al Quran di Bulan Ramadan, Nomor 4 Mendapatkan Kemuliaan yang Luar Biasa

BACA JUGA:Segera Hadir! Cincin Pintar Galaxy Ring dari Samsung, Cek Informasi Lengkapnya

"Kita ingatkan kepada para peserta untuk percaya dengan kemampuan sendiri dan berdoa kepada Allah SWT," ujar Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si.

Jadi harus mengikuti seleksi secara serius, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 

"Kita pastikan semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk lulus dan terpilih untuk mengikuti Dikbang Polri TA 2024," terangnya. 

Kepada para panitia, diimbau agar melayani para peserta yang akan melaksanakan seleksi, tidak ada yang namanya main-main terhadap proses seleksi.

BACA JUGA:Ini 5 Mobil Sport Murah Spek Dewa Harga 100 Jutaan, Cocok untuk Anak Muda Tampil Sporty

BACA JUGA:HP Gaming Murah Spek Tinggi, Update Harga Samsung Galaxy A05 dan Galaxy A05s di Bulan Februari 2024

"Semuanya wajib serius dan saya mohon kepada para pengawas baik fungsi Itwasda maupun propam, agar mengawasi proses seleksi sesuai tahapan yang telah disusun," jelasnya. 

Dikbang Polri ini merupakan pendidikan strategis mulai tingkat pertama dan menengah, melahirkan Pimpinan pada level low Manager maupun middle Manager.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel