Honda

BPJS ketenagakerjaan Wilayah Sumatera Selatan Sambangi Graha Pena, Ada Apa ya?

BPJS ketenagakerjaan Wilayah Sumatera Selatan Sambangi Graha Pena, Ada Apa ya?

Penyerahan cinderamata Kepala Kantor Wilayah BPJS ketenagakerjaan Muhyidin Kepada GM Hj Nur Seri Marwah-Apriansyah-palpres.com

"Ya kami mempunyai 5 program yang pertama perlindungan pekerjaan, kedua santunan meninggal dunia, ketiga jaminan hari tua, keempat jaminan pensiun dan terakhir jaminan PHK," jelas Muhyidin.

Tentunya dengan 5 progam ini Muhyiddin sangat optimis progam ini akan sangat membantu masyarakat Indonesia dikeluar dari zona kemiskinan karena semua akan ditanggung oleh pemerintah.

BACA JUGA:Persiapan Championship TP2DD 2024, BI Sumsel Gelar Seminar dan Sosialisasi Bagi Pemerintah Daerah se Sumatera

BACA JUGA:Xiaomi 13T Hadir dengan Sertifikasi IP68 dan Snapdragon 8 Gen 2, Apakah Ponsel Premium Ini Tahan Air?

"Jadi masyarakat akan tenang dalam bekerja gak takut kenapa-napa, jadi fokus bekerja saja, karena seluruh akan ditanggung oleh pemerintah," ujar Muhyidin 

Terakhir BPJS ketenagakerjaan sedang memperkuat sektor dalam masyarakat, ada 4 sektor yang sedang di fokuskan dalam program ini.

"Yaitu kami sedang memperkuat sektor perangkat desa, kedua ekosistem pasar, ketiga pelaku UMKM kecil, dan terakhir pekerja Informal," jelasnya.

Dengan semua itu sangat diharapkan Program BPJS ketenagakerjaan ini dapat membantu banyak lapisan masyarakat Indonesia terutama masyarakat Sumsel terkhusus kota Palembang.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Smartphone Tecno Terbaik Tahun 2024, Dari HP Gaming Hingga HP Lipat Mulai 1 Jutaan

BACA JUGA:Tawarkan Desain Modern dan Teknologi Smart, Suzuki Sukses Cetak Penjualan Cemerlang di IIMS 2024

"Kita usahakan bersama, asal ada keinginan sebisa mungkin kita akan membantu masyarakat Indonesia, dan nantinya bisa dapat menekan angka kemiskinan Indonesia," pungkasnya.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: