Honda

DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses I, Ketua DPRD Soeharto Pimpin Rapat

DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses I, Ketua DPRD Soeharto Pimpin Rapat

DPRD Ogan Ilir Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses I, Ketua DPRD Soeharto Pimpin Rapat.--

INDRALAYA,PALPRES.COM- Secara langsung Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto membuka sidang dan memimpin Rapat Paripurna III DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Sidang 2024.

Kegiatan ini digelar di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir, ruang rapat paripurna Kompleks Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai, Selasa 27 Februari 2024.

Rapat paripurna ini dengan agenda sidang paripurna yakni Penyampaian Laporan Reses I DPRD Kabupaten  Ogan Ilir Per Daerah Pemilihan (Dapil) Tahun 2024.

Hadir pada acara ini, Bupati Ogan Ilir yang diwakili, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani SH MH, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, para Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, staff ahli, Asisten, Camat se-Kabupaten Ogan Ilir dan undangan lainnya.

Laporan hasil reses ini disampaikan langsung masing-masing Dapil yang diwakili anggota DPRD-nya, seperti seperti Dapil I disampaikan oleh Husnul Anam dari PKS

Untuk dapil II disampaikan oleh Andika Ismail dari PDI P, Dapil 3 Amir Hamzah dari PDIP, Dapil 4 Rahmadi Jakfar dari PBB, dan Dapil 5 Hj. Febti Wulansari dari partai PAN 

Masing-masing perwakilan dapil usai membacakan laporannya, menyerahkan kepada Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto SH.

Dan hasil laporan yang diterima oleh Ketua DPRD Soeharto diterima  juga diserahkan kepada Wakil Bupati H Ardani mewakili pemerintah kabupaten Ogan Ilir.

"Laporan hasil reses DPRD ini akan kita pelajari terlebih dahulu, jika memang mendesak, bisa segera kita realisasikan secepatnya. Insyallah, " ungkap Wakil Bupati Ogan Ilir, H Ardani. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: