Honda

Komisi IV DPRD Ogan Ilir Sambutan Baik Audensi PPNI

Komisi IV DPRD Ogan Ilir Sambutan Baik Audensi PPNI

Komisi IV DPRD Ogan Ilir Sambutan Baik Audensi PPNI .--

INDRALAYA,PALPRES.COM- Komisi IV DPRD Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik mitra kerja dalam rangka audensi Persatuan Perawat Nasional Indonesia atau PPNI Ogan Ilir, 17 Januari 2024.

Kegiatan ini berlangsung diruang rapat Komisi IV DPRD Ogan Ilir di Komplek Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai, Kecamatan Indralaya.

Hadir pada kegiatan ini Ketua Komisi IV Amir Hamzah, SH didampingi Ir. H. Endang PU Ishak, SH., M.Si , H. Husnul Anam anggota komisi IV.

Tampak terlihat, hadir juga dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Hendra Kudeta, serta anggota audiensi Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Ogan Ilir dan perwakilan para media atau perawat.

"Kegiatan kita hari ini terkait koordinasi rekrutmen PPPK tenaga medis yang telah bertugas selama masa kerja lebih dari 10 Tahun," ungkap Ketua Komisi IV, Amir Hamza.

Menurut Amir, PPNI Ogan Ilir ini meminta Komisi IV agar memperjuangkan mereka untuk menjadi Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

"Intinya, mereka ini meminta dan berharap pada Komisi IV untuk memperjuangkan mereka tenaga medis yang lebih 10 tahun sebagai honor diangkat menjadi PPPK," tuturnya.

Pihaknya katanya, sangat menyambut baik audensi dari PPNI Kabupaten Ogan Ilir ini. "Sebagai mitra kerja kita. InsyaAllah kita akan memperjuangkannya," katanya.

Pastinya lanjutnya, mengikuti aturan-aturan yang ditentukan dalam pengangkatan PPPK ini. "Kita sama-sama berusaha, agar apa yang menjadi harapan honorer tenaga medis ini bisa terwujud," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: