Honda

POCO C65: Smartphone Terbaru Cuma 1 Jutaan, Performa Apik dan Baterai 5000mAh, Cocok Untuk Kawula Muda!

POCO C65: Smartphone Terbaru Cuma 1 Jutaan, Performa Apik dan Baterai 5000mAh, Cocok Untuk Kawula Muda!

POCO C65: Smartphone Terbaru Cuma 1 Jutaan, Performa Apik dan Baterai 5000mAh, Cocok Untuk Kawula Muda!--Yt/Jagat Review

PALPRES.COM - POCO menggemparkan pasar smartphone dengan peluncuran terbaru mereka, POCO C65. 

Dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 1 jutaan,  POCO C65 ini menawarkan performa apik dan baterai berkapasitas besar 5000mAh yang siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Tak hanya itu,  POCO C65 juga dilengkapi dengan prosesor Mediatek Helio G85, sehingga menjanjikan kinerja yang responsif dan lancar untuk penggunaan sehari-hari, mulai dari menjelajahi media sosial hingga bermain game favorit. 

POCO C65 ini tersedia dalam dua opsi memori, yaitu RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB dan RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB, pengguna dapat memilih sesuai kebutuhan penyimpanan mereka.

BACA JUGA:Hp Xiaomi dan POCO Turun Harga Maret 2024? Ini Harga Resminya Sekarang

BACA JUGA:5 Hp Spek Dewa Harga 3-4 Jutaan Maret 2024! Ada Samsung, POCO, Vivo, Siapa Juaranya?

Salah satu keunggulan POCO C65 adalah layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

Layar ini juga telah bersertifikasi TÜV low blue light dan dilengkapi dengan flicker-free certification, menjaga kesehatan mata pengguna bahkan dalam penggunaan jangka panjang.

Tidak hanya itu, POCO C65 juga menghadirkan pengalaman fotografi yang memukau dengan kamera utama 50 MP yang dilengkapi dengan 10 film filter dan frame. 


POCO C65 juga menghadirkan pengalaman fotografi yang memukau--Xiaomi Indonesia

Sementara itu, kamera selfie 8 MP dilengkapi dengan efek cahaya natural dari soft light ring, memastikan hasil foto selfie yang terang dan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:5 HP dengan RAM Terbesar Harga 1 Jutaan, Ada Infinix Hot 30 hingga POCO C65

BACA JUGA:8 Keunggulan POCO X6 5G dan Samsung Galaxy A35 5G, Sama-Sama Super Ngebut, Mana yang Lebih Jago?

Daya tahan baterai merupakan salah satu keunggulan utama POCO C65. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: