Honda

Perkuat Solidaritas, Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp

Perkuat Solidaritas, Astra Motor Sumsel Bersama AHMP Gelar Honda Bikers Adventure Camp

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan bersama seluruh anggota komunitas yang tergabung dalam satu naungan paguyuban Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) menggelar kegiatan Honda Bikers Adventure Camp pada Sabtu – Mi--

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami ingatkan lagi dalam kegiatan Honda Bikers Adventure Camp bagi para anggota komunitas bikers Honda. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan,” ungkap Muhamad Isnaini selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel.

Mandes selaku anggota dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:Jadi Motor Nomor 1 di Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel Ajak Pengguna Setia Honda Rutin Service

BACA JUGA:70 Pelajar SMA Negeri 1 Tanjung Raja Belajar Edukasi Safety Riding Bersama Astra Motor Sumsel

“Senang sekali bisa bertemu dengan seluruh sahabat dari komunitas bikers Honda di acara ini. Kami tidak hanya bertemu secara tatap muka dan semakin memperkuat solidaritas, namun dibekali ilmu #Cari_Aman dan benefit bagi para bikers yang anggota komunitas dengan memiliki HCID (Honda Community ID),” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: