Honda

SELAMAT! Electronic City Resmikan Toko ke-61 di Ruko Rajawali Palembang

SELAMAT! Electronic City Resmikan Toko ke-61 di Ruko Rajawali Palembang

Pemotongan pita tanda diresmikannya toko ke-61 Electronic City di Ruko Rajawali Palembang, oleh Bapak Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistic PT. Electronic City Indonesia, Tbk. Rabu, 6 Maret 2024.-Silvi-

PALPRES.COM - Electronic City Indonesia resmi membuka toko terbarunya yang ke-61 di Ruko Rajawali, Palembang, Sumatera Selatan. 

Toko yang memiliki luasan 520 m2 ini terletak berdekatan dengan kawasan perumahan bertujuan untuk menyasar target konsumen yang baru. 

Langkah ini adalah salah satu bentuk perencanaan strategis Electronic City agar senantiasa dapat lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk elektronik dan isian hunian rumah.

Dengan konsep New Look & New Xperience, toko terbaru di Ruko Rajawali ini memiliki sentuhan design interior bertema minimalis industrial sehingga membuat para konsumen berbelanja lebih nyaman dengan ragam pilihan produk, yang didukung oleh berbagai brand terkemuka dan terpercaya. 

BACA JUGA:Syarat Mengajukan KUR BRI 2024 Rp100 Juta dengan Bunga Rendah, Cek Simulasi Angsurannya

BACA JUGA:BNI Gelar Shopping Race di Berbagai Merchant Groceries, Apresiasi terhadap Nasabah Setia

Disamping itu, untuk memudahkan transaksi, Electronic City juga bekerja sama dengan pihak financing dan bank pilihan agar pelanggan semakin mudah dalam berbelanja dan keringanan dalam menjangkau produk elektronik incaran.

 Pada pembukaan toko kali ini diawali dengan prosesi pemotongan pita yang diwakili oleh segenap management Electronic City, salah satunya adalah Bapak Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistic PT. Electronic City Indonesia, Tbk dan Bapak Faisal selaku Store Manager Area Palembang. 

Acara hari ini turut dimeriahkan oleh penampilan tari tradisional asal Palembang, hingga promo yang khusus ditujukan untuk konsumen yang berbelanja pada hari ini.

“Electronic City mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang memiliki antusiasme tinggi terhadap produk kami. 

BACA JUGA:Sepakat, Negara G20 Akan Perkuat Kerjasama Atasi Tantangan Perekonomian Global

BACA JUGA:Paket Buka Puasa Ramadan di THE 1O1 Palembang Mulai Rp145 Ribu, Berhadiah Trip ke Thailand

Selain menaCity berkomitmen untuk menghadirkan “One Stop Shopping”, antara lain dengan menghadirkan produk elektronik asli dan bergaransi warkan variasi produk elektronik yang beragam, kami juga berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Palembang yang membutuhkan keperluan rumah dan keperluannya. 

Selain itu, kami juga berupaya untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen”, Tutur Bapak Tri Agus Winarko selaku Direktur Retail Sales & Logistic  PT. Electronic City Indonesia, Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: