Honda

Fakta Menarik: Ini 5 Jenis HP Oppo Paling Keren Digunakan di Tahun 2024, yuk Simak Ulasannya

Fakta Menarik: Ini 5 Jenis HP Oppo Paling Keren Digunakan di Tahun 2024, yuk Simak Ulasannya

Fakta Menarik: Ini 5 Jenis HP Oppo Paling Keren Digunakan di Tahun 2024 yuk Simak Ulasannya--

Selain itu perangkat foldable ini memiliki lipatan layar yang nyaris tak terlihat Sedangkan untuk cover screennya juga menggunakan panel bertipe AMOLED berukuran 3,26 inci dan diproteksi oleh corning Gorilla Glass victus.

BACA JUGA:Dibanderol 3 Jutaan, Ini Dia 3 HP Samsung Galaxy dengan Kamera 50MP, Chipset Bagus, Fitur Menarik

Dalam hal performa Oppo Van N3 flip di otak oleh soc MediaTek dimensity 9.204 nm dengan 12 GB RAM LPD dari 5x dan storage 256 GB ufs 4.0.

Dengan kombinasi hardware canggih tersebut Oppo fan N3 flip mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat dengan lancar.

Kualitas fotografinya sangat baik dengan mengandalkan kamera wide Angle 50 megap, kamera Ultra wide Angle 48 megap dan kamera potret 30 2 megapel yang menciptakan bokflare class Pro dari kamera classic hassle Black.

3. A 79 5G

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G dan Realme 12 Pro Plus 5G Pilih Mana? Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini 

HP Oppo keluaran terbaru yang pertama ada Oppo A79 5G.

Penerus dari seri A78 ini hadir dengan desain baru glowing feather yang terlihat lebih premium serta tahan dan dari cipratan air.

Untuk spesifikasi utamanya HP ini menggunakan chipset MediaTek dimensity 6027 nm yang dipadukan dengan 8 GB RAM plus 8 GB RAM expansion dan storage berkapasitas 256 GB.

Display Oppo A79 5G mengadopsi layar model punchle berukuran 6,72 inci full HD plus, panelnya IPS maksimal refresh rate 90 Hz kecerahan Puncak 6 180 Nit dan ada proteksi panda glass.

BACA JUGA:Update Harga Hp Samsung Galaxy A Series dan S Series Bulan Maret 2024 di Pasar Online Lebih Murah

Untuk fotografinya juga sudah cukup oke dengan sensor utama beresolusi 50 megap dan ditemani oleh satu buah kamera bonus, sementara di dalam punch hle terdapat kamera selfie beresolusi 8 megap.

Di bagian Daya Oppo a795g ditopang oleh baterai berkapasitas 5000 mah dengan dukungan 33 watt superfug yang mampu mengisi dari 0 ke 50 persen dalam waktu 30 menit.

4. RENO 11 F5G

Handphone all rounder yang baru saja launching ini sekarang sudah bisa diorder melalui Oppo official Store.

BACA JUGA:Promo Spesial di iBox, iPhone 15 Dapat Dibeli dengan Diskon 15 Persen, Simak Harga Terbaru

Handphone dengan desain estetik ini hadir dengan panel AMOLED 1 miliar warna maksimal resh rate 120 hz serta pick brightness 1100 Nit yang tetap jelas meskipun di bawah sinar matahari.

Selain sudah menggunakan indisplay fingerprint HP ini juga sudah mengusung desain bezel yang tipis hampir di setiap sisinya.

Next ke bagian hardware Oppo Reno 11 F 5G dipersenjatai oleh soc kencang MediaTek dimensity 7056 nanm meter yang memiliki CPU speed hingga 2,6 GHz.

Soc 5G tersebut dipadukan dengan 8 GB RAM fisik plus 8 GB RAM expansion dan storage yang lega di 256 GB serta masih disediakan slot micr SD yang bisa menampung hingga kapasitas 2 TB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp yang Cocok Jadi THR Lebaran Buat Orang Tua, Harga Mulai 1 Jutaan

Pindah ke sektor fotografi, hanphoe The poortraet Expert ini mengandalkan 64 megap Ultra clear kamera yang didampingi oleh 8 megap Ultra wide dan 2 megapel makro, sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 32 megap.

Next untuk fitur-fitur unggulan lainnya yakni ada IP 65 tahan air dan debu, 67 Wat superfug, Trinity engine, clear voice, link boost, mode Ultra volume hingga 300 persen, Microsoft Pon link dan NFC.

5. RENO 11 5G 

Berbeda dengan handphone sebelumnya yang mengsung layar flat seri ini sudah mengadopsi layar 3D cve yang lebih mewah.

BACA JUGA:Hemat tapi Hebat: Vivo Y17s, Ponsel Canggih Hanya dengan 1 Jutaan, Cocok Banget Jadi Teman Ngabuburit

Lalu untuk panelnya bertipe AMOLED maksimal refresh rate 120 hz serta sudah bersertifikasi xdr10 plus.

Handphone OPPO RENO 11 5G menggunakan prosesor MediaTek dimensity 7056 nanm yang ditancapkan bersama RAM fisik berkapasitas 8 GB dan masih bisa ditambah 8 GB lagi melalui fitur RAM expansion. 

Sementara untuk storage-nya juga lega di 256 GB dan masih bisa ditambah dengan kartu micro SD. 

Untuk kamera belakangnya menggunakan setup triple kamera non gimic yakni kamera utama 50 megap ois, 32 megapel telefoto dengan dua kali optical zoom dan ada 8 megapel Ultra wide, sedangkan untuk kamera depannya 32 megapel.

Lanjut ke fitur-fitur top lainnya dari Oppo Reno 11 5g ini yaitu dual stereo speaker, indisplay fingerprint, link boost, Trinity engine, Ir remote control dan NFC.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: