Honda

Vespa 946 Dragon Resmi Hadir di Indonesia Hanya 1888 Unit di Dunia Harganya Fantastis

Vespa 946 Dragon Resmi Hadir di Indonesia Hanya 1888 Unit di Dunia Harganya Fantastis

Vespa 946 Dragon Resmi Hadir di Indonesia Harga Rp267 Juta--vespa.com

PALPRES.COM - Piaggio akhirnya membawa Vespa 946 Dragon resmi hadir mengaspal di Indonesia, setelah sebelumnya telah diperkenalkan secara global di Hong Kong. Motor Legendaris Italia ini hanya diproduksi hanya 1888 Unit di Dunia dan Harganya Fantastis.

Skuter Italia ini tampil elegan dan mewah, berhias motif naga tiga dimensi dengan warna hijau zamrud yang cukup kontras terbentang di sepanjang bingkai bodi emas Vespa yang terlihat seolah sedang menari. 

Piaggio akhirnya resmi membawa Vespa 946 Dragon hadir mengaspal di Indonesia--vespa.com

Motif Naga yang dibuat Handmade di Italia ini dirancang untuk menerjemahkan datangnya Tahun Naga Kayu 2024, hadir sebagai sebuah mahakarya sejati manufaktur Italia.

Motor legendaris Vespa 946 Dragon ini diproduksi secara eksklusif dan merupakan barang koleksi edisi terbatas dengan jumlah hanya 1.888 unit di dunia.

Motor legendaris Vespa 946 Dragon ini diproduksi secara eksklusif --vespa.com

BACA JUGA:Vespa 946 Dragon Resmi Hadir di Indonesia Hanya 1888 Unit di Dunia Harganya Fantastis

BACA JUGA:Bikin Beat Panik! Skutik Yamaha Jog 125 2024, Motor Perkotaan Paling Hemat Bahan Bakar

Aksesoris Vespa 946 Dragon

Melengkapi kehadiran sang naga, motor ini disematkan beberapa aksesoris dengan material dan finishing yang mewah, mencerminkan estetika dan semangat yang berani dari Vespa 946 Dragon dengan sangat detail penuh inovatif. 

Vespa 946 Dragon disematkan beberapa aksesoris dengan material dan finishing yang mewah--vespa.com

Untuk mengimbangi polesan Vespa 946 Dragon yang luar biasa keren ini, rasanya kurang lengkap jika Sang Pengendara hanyak tampil pas-pasan saat riding bersama motor Italia ini.

Piagio pun menyiapkan Dragon Helmet bernuansa emas yang elegan sebagai pelindung kepala yang juga dihiasi dengan grafis naga tiga dimensi hijau cerah sesuai dengan bodi Vespa 946 Dragon.

Vespa 946 Dragon Elegan dan Mewah--vespa.com

BACA JUGA:Review Toyota Fortuner Harga 100 Jutaan, Tampilan Mewah dengan Fitur yang Lengkap, Kamu Minat?

BACA JUGA:Hp Vivo Terbaik di Awal Maret 2024, Riview Lengkap Vivo V30 Pro 5G Segini Harganya

Tak ketinggalan Dragon Varsity Jacket untuk Pemilik motor pun dengan desain naga yang serupa di kendaraan, flyscreen dengan ornamen emas.

Semakin menambah kesan mewahnya, Piagio meletakan rear bag atau tas belakang berbahan kulit dengan material yang sama dengan jok kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: