Honda

Kunker ke Ogan Ilir, PN Kayuagung di Ajak Bupati Panca Tinjau Kantor Vertikal

Kunker ke Ogan Ilir, PN Kayuagung di Ajak Bupati Panca Tinjau Kantor Vertikal

Kunker ke Ogan Ilir, PN Kayuagung di Ajak Bupati Panca Tinjau Kantor Vertikal--

PALPRES.COM- Dalam rangka Kunjungan kerja atau Kunker Ketua Pengadilan Negeri atau PN Kayuagung ke Kabupaten Ogan Ilir, Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memanfaatkannya untuk meninjau perkantoran vertikal yang salah satunya bakal ada kantor PN Ogan Ilir.

Dalam kunker ini, Ketua PN Kayuagung Guntoro Eka Sekti,SH, MH, didampingi Wakil Kepala PN Kayu Agung Agung Nugroho Suryo Sulistio, SH,MHum bersama jajaran, berlangsung, Rabu 17 Januari 2024.

Mereka disambut Bupati Panca bersama Asisten I Dicky Syailendra dan III M Ridhon MSi , Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir lainnya,  di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.

Dalam pertemuan keduanya, Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan pemerintah Daerah Ogan Ilir sangat mendambakan sekali adanya PN di daerah sehingga baik birokrasi dan pelayanan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat Ogan Ilir.

"Dengan adanya pembangunan perkantoran vertikal yang didalamnya ada Kantor PN, tentu nantinya dapat meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dan Instansi Vertikal," paparnya.

"Yang ada di butuhkan kritik dan saran dalam membangun Kabupaten yang lebih baik kedepannya terutama dari instansi-instansi vertikal yang ada khususnya dari Pengadilan Negeri,’’ sambung Bupati.

Usai berdialog, Bupati Panca dan Ketua PN Kayuagung dan rombongan melakukan peninjauan langsung ke lokasi Komplek Perkantoran Vertikal yang berada di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: