Honda

Wabup Ardani Hadiri Pelantikan Wakil PN Kayuagung

Wabup Ardani Hadiri Pelantikan Wakil PN Kayuagung

Wabup Ardani Hadiri Pelantikan Wakil PN Kayuagung--

PALPRES.COM-  Secara langsung, Wakil Bupati atau Wabup Ardani menghadiri acara pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung Kelas I B, Rabu 10 Januari 2024.

Kegiatan ini berlangsung diruang Sidang Utama. Dimana Wakil Ketua PN Kayuagung yang dilantik  Agung Nugroho Suryo SH MHum.

Bersangkutan melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung ini, dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH.

Dari Kabupaten Ogan Ilir hadir Wakil Kajari Ogan Ilir, Kasatreskrim Polres Ogan Ilir, Perwira Penghubung, seluruh hakim, pejabat struktural dan pegawai Pengadilan Negeri Kayu Agung serta para undangan lainnya.

Acara dihadiri forkopimda Kabupaten Ogan Ilir. Termasuk Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, Kajari OKI Hendri Hanafi SH MH, Kepala BNNK OKI, AKBP Gendi Marzanto SH MH. Juga perwakilan Pemkab OKI, Alexander Bustomi SP. 

Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro Eka Sekti SH MH, menyampaikan pihaknya percaya kepada wakil ketua pengadilan yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

 "Kepada wakil ketua yang baru dilantik jalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan," ungkapnya. 

Dikatakannya, pihaknya juga yakin dengan wakil ketua yang baru dilantik ini bisa membawa peradilan yang modern dan bisa membawa pengadilan lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat kepada wakil yang dilantik dan selamat bergabung di Pengadilan Negeri Kayuagung," ucapnya. 

Sementara itu, wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Agung Nugroho Suryo SH MHum mengatakan, ia siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Dengan jabatan yang diemban ini siap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," katanya. 

Lanjutnya, apa yang menjadi program-program pimpinan, dirinya juga siap menjalankan. Apa yang telah diinstruksikan siap dijalankan. 

Sebelumnya, Agung Nugroho Suryo S SH MHum menjabat sebagai Hakim Pengadilan Negeri Gresik Kelas 1A. Wakil ketua Pengadilan Negeri Kayuagung yang lama Melissa SH, berpindah tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Lahat. 

Disampaikan ketua Pengadilan Negeri Kayuagung, Guntoro yang juga baru menjabat beberapa minggu, untuk Pengadilan Negeri Kayuagung saat ini memiliki 8 orang hakim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: