Honda

Inilah 4 Cafe Instagramable yang Pas untuk Bukber di Bandar Lampung,Hadirkan Menu Kekinian Dijamin Bikin Nagih

Inilah 4 Cafe Instagramable yang Pas untuk Bukber di Bandar Lampung,Hadirkan Menu Kekinian Dijamin Bikin Nagih

Inilah 4 Cafe Instagramable yang Pas untuk Bukber di Bandar Lampung, Hadirkan Menu Kekinian Dijamin Bikin Nagih--Lampung Traveller

PALPRES.COM- Menjelang berbuka puasa Ramadhan, cafe instagramable di Bandar Lampung  menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk berbuka bersama.

Cafe-cafe Instagramable di Bandar Lampung tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman yang kekinian saja. 

Tapi tempatnya juga menawarkan suasana nyaman dan berbagai interior cantik menjadi background yang tepat tempat foto bersama.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi tempat bukber instagramable di Bandar Lampung yang wajib kamu coba.

 

1. Flip Flop Coffee

Flip Flip Coffee salah satu cafe yang dapat kamu jadikan tujuan tempat bukber bersama keluarga, teman, atau rekan kerja kamu.

Tempatnya ada di Jalan Pulau Sebuku, No 10, Tanjung Baru, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung. Buka setiap hari dari Jam 10.00-22.00 Wib.

Flip Flop Coffee merupakan cafe instagramable di Bandar Lampung yang mengusung konsep interior unik dan cantik dengan nuansa Bohemian.

 

Berbuka bersama disini bukan hanya dapat menikmati menu makanan yang enak saja. 

Tapi kamu juga dapat mengabadikan momen dengan foto berlatar belakang cantik

Beberapa menu makanan dan minuman disini yaitu ada Japanese, sttle coffee, Vietnam drip, Avocado, Americano, dan masih banyak lagi lainnya. 

2. Liep’s Cafe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: