Honda

Bupati Panca Sambut Baik Audiensi Palembang Golf Club, Ini yang Disampaikannya

Bupati Panca Sambut Baik Audiensi Palembang Golf Club, Ini yang Disampaikannya

Bupati Panca Sambut Baik Audiensi Palembang Golf Club, Ini yang Disampaikannya --

PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyambut baik audiensi Palembang Golf Club atau PGC diruang utama Bupati di Kompleks Perkantoran Terpadu atau KPT Tanjung Senai, Senin 22 Januari 2024.

Dalam menyambut audensi PGC, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait.

Hadir langsung Ketua Palembang Golf Club (PGC) Bapak Ir. H. Syahrial Oesman, M.M bersama anggota dan Ketua PGC Ogan Ilir Muhammad Ilham.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik audiensi Palembang Golf Club dalam rangka silaturahmi.

"Ini sekaligus menyelaraskan program kegiatan PGC dengan pemerintah daerah. Semoga audiensi ini dapat meningkatkan sinergi di bidang keolahragaan," ungkapnya.

Pihaknya berharap kedepan, adanya perwakilan atlet daerah yang mampu membawa nama baik Kabupaten Ogan Ilir.

"Harapan kita selain adanya atlet yang bisa membawa nama baik Ogan Ilir, juga kedepannya bisa membawa nama Ogan Ilir di tingkat nasional dan internasional di bidang olahraga golf," harapnya.

Sementara Ketua Palembang Golf Club (PGC) Bapak Ir. H. Syahrial Oesman menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

"Luar biasa pak Bupati Panca ini, Bupati muda dengan pemikiran yang sangat baik. Semoga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud kedepannya," ungkapnya.

Sebelumnya, berbagai kegiatan lomba telah dilakukan Pemkab Ogan Ilir di lapangan Golf Palembang, bahkan pernah membuat ajang memperebutkan piala Bupati dengan hadiah utama satu buah mobil. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: