Honda

Manfaat Batu Akik Mustika Puser Bumi Bisa Dilindungi dari Serangan Gaib, Wuih Dahsyat nih!

Manfaat Batu Akik Mustika Puser Bumi Bisa Dilindungi dari Serangan Gaib, Wuih Dahsyat nih!

Manfaat Batu Akik Mustika Puser Bumi Bisa Dilindungi dari Serangan Gaib Wuih Dahsyat nih! --

PALPRES.COM- Keberadaan batu akik menjadi fenomena sampai saat sekarang ini bagi penghobi dan kolektor.

Batu akik di lihat dari segi keindahan dan juga manfaatnya.

Dari segi keindahan batu akik dijadikan perhiasan dan dari segi manfaat maka batu akik dijadikan semacam jimat atau semacamnya.

Salah satunya adalah Batu akik puser bumi adalah jenis batuan alam yang terbentuk karena proses alami selama jutaan tahun yang di dalam bentuknya terdapat garis melingkar di seluruh permukaan batu.

BACA JUGA:7 Jenis Batu Akik Paling Baik Dipakai Sesuai Hari Lahir, Coba Lihat Apa Punya Kamu

BACA JUGA:5 Jenis Batu Akik Jadi Lambang Kejantanan Pria, Kalau Tidak Percaya Coba Saja 

Batu mustika Puser Bumi dipercaya dapat mempertahankan dan meningkatkan taraf hidup seseorang, sehingga mempunyai tempat kedudukan yang tinggi dalam masyarakat. 

Batu mustika Puser Bumi banyak dicari orang, karena mempunyai beberapa proteksi gaib dari berbagai serangan ilmu gaib negatif yang kapan saja bisa datang. 

Batu akik mustika Puser Bumi merupakan sebuah jenis batu alami yang memiliki nilai mistik yang tinggi, pengambilan batu ini biasanya dilakukan oleh paranormal yang sedang melakukan perjalanan spiritual tingkat tinggi.

Biasanya paranormal tersebut mendapatkan gambaran atau firasat yang ditangkapnya melalui mimpi atau makhluk gaib, karena konon untuk mendapatkan batu ini hanya bisa dengan melalui pertanda bahkan petunjuk gaib.

BACA JUGA:Inilah 11 Provinsi Penghasil Batu Akik Paling Berkualitas di Indonesia, Lihat Saja Kalau gak Percaya

BACA JUGA:Inilah 5 Khasiat Ampuh Batu Akik Barjad Api, Nomor 4 Terkait Jabatan Anda

pengakuan dari seorang penemu dari batu akik ini adalah seorang Paranormal yang tidak secara sengaja mendapatkan mimpi mengenai batu mustika ini, dan akhirnya beliau bermeditasi lalu mendapatkan petunjuk untuk pengambilannya.

Adapun manfaat dan khasiat batu mustika puser bumi antara lain, sebagai proteksi gaib kurung relasi yaitu dapat membuat rekan relasi bisnis merasa senang nyaman serta memberikan kepercayaan penuh ketika berbisnis dengan pemakai batu Puser Bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: