Honda

Kunjungi Pabrik Pakan Ikan di BBI Ogan Ilir, Bupati Panca Sampaikan Ini

Kunjungi Pabrik Pakan Ikan di BBI Ogan Ilir, Bupati Panca Sampaikan Ini

Kunjungi Pabrik Pakan Ikan di BBI Ogan Ilir, Bupati Panca Sampaikan Ini--

PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar mengunjungi pabrik pakan ikan di Balai Beni Ikan atau BBI Ogan Ilir, 15 Februari 2024.

Dalam kunjungannya, Bupati Panca didampingi Asisten II Setda Pemkab Ogan Ilir, staf ahli Bupati beserta Kepala Perangkat Daerah terkait, dan Tim TPID Pemkab Ogan Ilir.

"Mengunjungi pabrik pakan ikan dalam hal mengantisipasi pengendalian inflasi serta melihat langsung proses pengelolaan pakan ikan," ungkap Bupati Panca.

Semoga katanya, pabrik Plpakan Ikan Balai Benih Dinas Perikanan ini akan dapat terus berkembang. "Ya, guna dapat membantu kelompok-kelompok pembudidaya ikan di Kabupaten Ogan Ilir," harapannya.

Pemkab Ogan Ilir kata Bupati Panca akan terus mendukung program-program Dinas Perikanan demi kesejahteraan para nelayan di Bumi Caram Seguguk julukan Kabupaten Ogan Ilir.

"Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama instansi terkait akan mendukung dan membantu dalam pengembangan Pabrik Pakan Ikan," tukasnya.

Sementara Kepala Dinas Perikanan, Drs Bustanul Arifin menyampaikan dengan adanya pabrik pakan ini menjadi angin segar para pengusaha tambak ikan yang ada di Ogan Ilir.

"Para pembudidaya ikan sangat terbantu dengan bisa membeli pakan ikan yang murah dibandingkan beli di toko. Alhamdulillah pak Bupati sangat menyuport adanya pabrik pakan ikan ini," tuturnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: