Honda

Resmikan Gor Usang Sungging Tanjung Batu, Bupati Ogan Ilir Harapkan Ini

Resmikan Gor Usang Sungging Tanjung Batu, Bupati Ogan Ilir Harapkan Ini

Resmikan Gor Usang Sungging Tanjung Batu, Bupati Ogan Ilir Harapkan Ini--

PALPRES.COM- Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar meresmikan Gor Usang Sungging Kecamatan, Kabupaten Ogan Ilir, Jum'at 16 Februari 2024.

Dalam giat ini, Bupati Ogan Ilir didampingi Asisten I Sekda Ogan Ilir Dicky Syailendra S. Sos., dan Kepala Perangkat Daerah. Hadir juga ketua PBSI Ogan Ilir, Anggota DPRD Ogan Ilir dan Forkopimda Ogan Ilir.

Usai membuka dan meresmikan GOR bulutangkis terbaik di Kabupaten Ogan Ilir ini, Bupati Panca langsung turun lapangan berlaga dalam ajang exhibition Badminton.

Sebelumnya, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan apresiasi yang tinggi atas peresmian GOR Usang Sungging, tentunya diharapkan dapat menjadi sarana olahraga bagi masyarakat Kecamatan Tanjung Batu.

Bupati Panca menjelaskan pembangunan GOR ini merupakan bentuk atas respon pemerintah atas kebutuhan masyarakat akan sarana dan prasarana olahraga dalam mendukung pengembangan olahraga bagi generasi muda di daerah.

"Dalam rangka peningkatan kualitas para atlet di daerah, tentunya pembangunan GOR ini dapat semakin maju meningkatkan kualitas maupun prestasi para atlet yang semakin meningkat," tuturnya.

Panca juga berharap akan bermunculan atlet-atlet berprestasi yang mampu membawa nama baik dari pertandingan resmi atau event-event kejuaraan yang lebih tinggi lagi masa yang akan datang.

Dalam peresmian itu Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menandatangani secara langsung Batu Prasasti Peresmian GOR Usang Sungging.

Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan bermain badminton bersama oleh peserta exhibition dan peresmian GOR Usang Sungging Tanjung Batu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: