Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Gelar Salat Tarawih di Masjid Ar-Ra'iyah DPRD Provinsi Sumsel

Pj Gubernur Agus Fatoni Gelar Salat Tarawih di Masjid Ar-Ra'iyah DPRD Provinsi Sumsel

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bersama Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tyas Fatoni bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala BUMN/BUMD melaksanakan salat isya dan -humas pemprov sumsel-

Termasuk menjalankan tugas kewajiban dengan mendapatkan berkah, rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

"Saya atas nama Pemprov Sumsel dan pribadi serta keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadan, semoga seluruh amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT," ucap Fatoni.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Serahkan LKPD TA 2023, Berharap Kembali Raih Predikat Opini WTP

BACA JUGA:Berkah Ramadan! Rumah Zakat Bagikan Paket Ini untuk Pak Yanto, Tukang Becak di Talang Semut

Kemudian, Fatoni juga berpesan pada masyarakat agar momen bulan suci Ramadan terus diisi berbagai ibadah.

Diharapkan dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga memberi dampak pada Provinsi Sumsel kedepannya agar semakin maju, sejahtera, kondusif, aman dan damai.

"Terima kasih kepada Ketua DPRD Sumsel serta anggota dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, semoga kita sebagai orang yang selalu memakmurkan masjid," tutupnya.

Turut hadir Ketua DPRD Sumsel R.A. Anita Noeringhati, Sekda Sumsel SA Supriono, Pangdam II/Sriwijaya diwakili Staf Ahli Kolonel Inf Raden Danang Lesmana, Kapolda Sumsel diwakili Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, Danrem 044/Gapo diwakili Kabintal Rem 044/Gapo Kapten Inf M. Irpan, Kabinda Sumsel diwakili Korwil Kota Palembang Binda Sumsel Kol Inf Efran Herriyanto.

BACA JUGA:Dapat Bingkisan Lebaran Keluarga dari Rumah Zakat, Ini Ucap Syukur Pak Elang

BACA JUGA:Ini Rute, Syarat, dan Waktu Pendaftaran Program Mudik Gratis Disiapkan Pemprov Sumsel

Selain itu juga hadir Anggota DPRD Sumsel, Mgs H Syaiful Padli, H David Hadrianto, Suhanda dan H Zulkifli Kadir, Direktur Operasional BSB Arif Yulianto serta para Kepala OPD  di lingkungan Pemprov Sumsel

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: