Honda

Respon Keluhan Warga Soal Jalan Rusak, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Apriyadi

Respon Keluhan Warga Soal Jalan Rusak, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Apriyadi

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud, saat memeriksa langsung kondisi jalan masuk perumahan Mutiara Sejahtera Sekayu yang rusak dan dikeluhkan warga.-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Kondisi jalan rusak parah yang terjadi di akses jalan masuk perumahan Mutiara Sejahtera Sekayu yang menjadi keluhan warga, langsung direspon Pj Bupati Apriyadi Mahmud

Jumat 15 Maret 2024 pagi, akses jalan rusak tersebut didatangi Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang langsung menemui pihak Developer Perumahan Mutiara Sejahtera. 

"Jalan ini tidak hanya rusak parah, tetapi banjir juga kalau hujan deras. Kondisi jalan ini juga labil, jadi hari ini saya minta developer segera memperbaiki sementara jangan sampai menyulitkan aktifitas warga," ungkapnya. 

Ia mengatakan, Pemkab Muba dalam hal ini Dinas PUPR belum bisa turun langsung memperbaiki jalan tersebut.

BACA JUGA:Makin Cantik! 5 Hp OPPO Terbaru 2024 dan Harganya

BACA JUGA:6 Jenis Batu Akik Berkhodam Tinggi! Tapi Hati-hati Jika Mental Tidak Kuat, Bisa Berakibat Fatal, Berani Coba?

Pasalnya, jalan tersebut belum dihibahkan atau diserahterimakan ke Pemerintah Daerah. 

"Meskipun demikian Pemkab Muba tetap akan turun tangan menurunkan alat berat untuk meratakan jalan, mengurangi kerusakan jalan tersebut akan tidak menyulitkan aktifitas warga," ujar Apriyadi. 

Sementara itu, pihak penanggungjawab Developer dari PT Eja Mutiara Gemilang, Zairu Zuzandi mengaku pihaknya dalam waktu dekat akan segera melakukan penimbunan sementara akses jalan di sepanjang 300 meter untuk mengurangi kerusakan jalan. 

"Jalan ini sebenarnya sudah kami timbun, tetapi karena kontur tanah yang labil jadi cepat menurun," katanya. 

BACA JUGA:SIAP-SIAP, ASN Bisa Mengisi Jabatan TNI-Polri, Bagaimana Mekanismenya?

BACA JUGA:Golongan Orang yang Rugi Saat Puasa Ramadhan, Siapa Mereka? Simak Apa Kata Ustadz Das'ad Latif

Ia menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih karena Bupati Muba Apriyadi Mahmud telah membantu menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan perumahan. 

"Terima kasih Pak Bupati Apriyadi, jalan ini memang belum kami hibahkan karena proses pembangunan masih berjalan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba