Honda

5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Saksikan!

5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Saksikan!

5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Saksikan!-Kolase-

Mengikuti pahit, manis, serta lucunya kisah para guru di Willard R. Abbott yang harus berhadapan dengan tingkah unik murid-murid mereka hingga masalah ekonomi yang dialami sekolah. 

Dirilis perdana pada tahun 2021, serial mockumentary ini berhasil menjadi salah satu serial favorit penonton dan memenangkan deretan penghargaan, salah satunya Serial Musikal dan Komedi terbaik di ajang Golden Globe Awards 2023. 

Dibintangi oleh Quinta Brunson, Chris Perfetti, Sheryl Lee Ralph, Tyler James Williams, Janelle James, dan Lisa Ann Walter, “Abbott Elementary” telah memasuki season ketiganya yang baru saja dirilis pada bulan Maret ini.

BACA JUGA:Spesial Ramadan! Ini Lirik Lagu Terbaru Harris J – 'O Allah' Lengkap dengan Terjemahannya

BACA JUGA:Ikut Peringati Hari Perempuan Internasional, Raisa Rilis Lagu 'The Girl That I Used To Be'! Ini Liriknya

3. Tira 


Tira, Serial live-action superhero ini mengikuti kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah akibat sebuah kutukan mematikan yang ia terima setelah menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius. -Disney+ Hotstar

Serial live-action superhero ini mengikuti kisah Suci, seorang stuntwoman berbakat yang hidupnya berubah akibat sebuah kutukan mematikan yang ia terima setelah menyelamatkan sembilan orang anak dari ritual misterius. 

Suci pun menyadari bahwa ia kini terjerumus dalam sebuah perang rahasia yang melibatkan orang-orang berpengaruh dan sebuah kekuatan kuno misterius. 

Serial yang mengajarkan arti mimpi, perjuangan, dan semangat pantang menyerah ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Bhisma Mulia, Karina Suwandi, Jeremie J. Tobing, Agnes Naomi, Asri Welas, Egi Fedly, dan Marcell Siahaan.

BACA JUGA:Lirik Lagu C.H.R.I.S.Y.E Diskoria Kolaborasi Laleilmanino dan Eva Celia

BACA JUGA:Resmi Rilis Official Music Video! Ini Lirik Lagu We Can't Be Friends (Wait For Your Love) Milik Ariana Grande

4.Disney and Pixar’s “Inside Out”


“Inside Out” mengisahkan tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. Riley yang kesulitan beradaptasi dengan kehidupan barunya, sering merasa sedih dan tidak bisa mengontrol emosinya se-Disney+ Hotstar-

Cocok untuk jadi tontonan akhir pekan bersama keluarga, Disney and Pixar’s “Inside Out” mengisahkan tentang lima emosi yang dimiliki oleh seorang gadis bernama Riley, yaitu Joy, Sadness, Anger, Disgust, dan Fear. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: