Honda

5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Saksikan!

5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Saksikan!

5 Rekomendasi Tontonan Seru di Disney+ Hotstar yang Wajib Kamu Saksikan!-Kolase-

PALPRES.COM – Di bulan spesial ini, disney">disney+ Hotstar telah mempersiapkan deretan tontonan menarik untuk menemani hari-harimu. 

Ada berbagai pilihan kisah ikonik dalam berbagai genre yang dapat dinikmati saat bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga tercinta, mulai dari komedi, drama, action, bahkan gabungan dari beberapa genre. 

Berikut kumpulan film dan serial di Disney+ Hotstar yang dapat menjadi pilihan tontonan menarik selama bulan suci Ramadan:

1. Moving

BACA JUGA:Lirik Lagu Muhammad (Pubh) Milik Maher Zein, Ungkap Kerinduan Pada Sang Kekasih Hati

BACA JUGA:Kang Na Eon Bikin Salfok Pecinta Drakor Indonesia, Akun Instagramnya Auto Banjir Komentar


Drama Korea “Moving” mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan.-Disney+ Hotstar

Mendapat predikat sebagai salah satu serial Korea terpopuler di tahun 2023, “Moving” mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah. 

Beberapa pembunuh berbahaya dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, dan para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi "monster". 

Tidak hanya berhasil menyajikan kisah menarik yang menggabungkan konflik seru penuh aksi dengan drama serta momen manis menyentuh hati, serial sepanjang 20 episode ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Zo Insung, Cha Taehyun, Kim Sungkyun, Kim Hiewon, Lee Jungha, Go Younjung, dan Kim Dohoon.

BACA JUGA:Getarkan Jiwa! Lirik Lagu 'Wana Maak' Milik Mohammed Alsahli, Bikin Terbaper-Baper

BACA JUGA:Cocok Jadi Teman Ngabuburit! Ini Lirik Arab, Latin dan Juga Terjemahan Lagu 'Huwa Ahmadun' Milik Maher Zain

2. Abbott Elementary


Abbott Elementary, Mengikuti pahit, manis, serta lucunya kisah para guru di Willard R. Abbott yang harus berhadapan dengan tingkah unik murid-murid mereka hingga masalah ekonomi yang dialami sekolah. -Disney+ Hotstar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: