Honda

5 Serial dari Berbagai Genre yang Wajib Ditonton Bulan Maret Ini, Pilih Favoritmu!

5 Serial dari Berbagai Genre yang Wajib Ditonton Bulan Maret Ini, Pilih Favoritmu!

5 Serial dari Berbagai Genre yang Wajib Ditonton Bulan Maret Ini Pilih Favoritmu!--

PALPRES.COM- Di bulan spesial ini, Disney+ Hotstar telah mempersiapkan deretan tontonan menarik untuk menemani hari-harimu. 

Ada berbagai pilihan kisah ikonik dalam berbagai genre yang dapat dinikmati saat bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga tercinta, mulai dari komedi, drama, action, bahkan gabungan dari beberapa genre. 

Berikut kumpulan film dan serial di Disney+ Hotstar yang dapat menjadi pilihan tontonan menarik selama bulan suci Ramadan: 

1. Moving

Mendapat predikat sebagai salah satu serial Korea terpopuler di tahun 2023, serial Moving mengisahkan tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah.

BACA JUGA:Serial FX’s Shogun Pecahkan Rekor dengan 9 Juta Penonton di 6 Hari Pertama Penayangannya

Beberapa pembunuh berbahaya dengan cepat menghabisi orang-orang berkekuatan super, dan para orang tua ini harus meninggalkan kehidupan mereka yang tenang untuk kembali menjadi "monster". 

Tidak hanya berhasil menyajikan kisah menarik yang menggabungkan konflik seru penuh aksi dengan drama serta momen manis menyentuh hati, serial sepanjang 20 episode ini juga menghadirkan deretan aktor dan aktris papan atas seperti Ryu Seungryong, Han Hyojoo, Zo Insung, Cha Taehyun, Kim Sungkyun, Kim Hiewon, Lee Jungha, Go Younjung, dan Kim Dohoon.


scene dalam serial drama korea 'Moving' --

2. Abbott Elementary

Abbott Elementary mengikuti pahit, manis, serta lucunya kisah para guru di Willard R. Abbott yang harus berhadapan dengan tingkah unik murid-murid mereka hingga masalah ekonomi yang dialami sekolah. 

Dirilis perdana pada tahun 2021, serial mockumentary ini berhasil menjadi salah satu serial favorit penonton dan memenangkan deretan penghargaan, salah satunya Serial Musikal dan Komedi terbaik di ajang Golden Globe Awards 2023. 

Dibintangi oleh Quinta Brunson, Chris Perfetti, Sheryl Lee Ralph, Tyler James Williams, Janelle James, dan Lisa Ann Walter, “Abbott Elementary” telah memasuki season ketiganya yang baru saja dirilis pada bulan Maret ini. 


scene dalam serial Abbot Elementary--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: