Honda

Anti Ribet! Rasakan Sensasi Nightography dengan Galaxy A35 5G saat Buka Puasa

Anti Ribet! Rasakan Sensasi Nightography dengan Galaxy A35 5G saat Buka Puasa

Anti Ribet! Rasakan Sensasi Nightography dengan Galaxy A35 5G saat Buka Puasa-Samsung-

PALPRES.COM - Teknologi nightography Galaxy A35 5g, menjadi solusi merekam momen bukber yang terang dan tidak berisik di kondisi cahaya yang rendah.

Pada bulan Ramadan, salah satu momen paling ditunggu adalah acara buka puasa bersama atau yang sering disebut bukber.

Ini tidak hanya menjadi waktu untuk meningkatkan spiritualitas, tetapi juga kesempatan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta teman.

Samsung telah memperkenalkan Galaxy A35 5G terbaru dengan fitur nightography yang ditingkatkan, sehingga Anda dapat merekam momen-momen bukber dengan jelas dan berkualitas meskipun dalam kondisi pencahayaan terbatas di malam hari.

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro vs Redmi Note 13 Pro: Spesifikasi, Performa, dan Harga

BACA JUGA:Cek! 5 HP Vivo Termurah di Bulan Maret 2024, Harga 1 Jutaan, Pilihan Buat Lebaran

"Kondisi cahaya rendah tidak lagi menjadi masalah saat merekam foto yang jernih dan bebas noise dengan Galaxy A35 5G yang dilengkapi dengan teknologi nightography yang canggih.

Dengan kamera 50MP yang dilengkapi OIS dan VDIS, serta Super HDR Video, Anda siap merekam momen-momen indah bukber dan membuatnya terlihat luar biasa setiap harinya," kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut adalah beberapa kemudahan dalam merekam konten bukber yang luar biasa berkat sistem nightography yang telah ditingkatkan pada Galaxy A35 5G:

1. Gunakan Night Mode untuk Foto yang Jelas dan Terang

BACA JUGA:6 Rice Cooker Multifungsi dengan Fitur Canggih, Solusi Memasak Nasi Pulen dan Rendah Gula

BACA JUGA:6 Mesin Cuci Front Loading Terbaik, Bantu Pekerjaan Rumah Lebih Mudah dan Praktis

Kualitas foto yang jernih dan terang adalah hal utama untuk konten yang layak dibagikan di media sosial. Namun, merekam bukber di malam hari seringkali menantang karena pencahayaan yang terbatas.

Galaxy A35 5G dilengkapi dengan triple camera belakang, termasuk lensa utama 50MP, lensa wide-angle 8MP, dan lensa makro 5MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: