Honda

Sekda SA Supriono Salat Isya dan Tarawih di Lobby Bank Sumsel Babel, Pererat Tali Silaturahmi

Sekda SA Supriono Salat Isya dan Tarawih di Lobby Bank Sumsel Babel, Pererat Tali Silaturahmi

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) S.A Supriono melaksanakan salat isya dan tarawih berjemaah dengan sejumlah jajaran Bank Sumsel Babel (BSB). Pelaksanaan salat ini dilangsungkan di Lobby Bank Sumsel Babel Kantor Pusat, Jakabar-humas pemprov sumsel-

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Direktur BSB Achmad Syamsudin mengatakan ibadah berjamaah tersebut digelar sebagai sarana untuk mempererat keakraban dan silaturahmi mulai dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pihak perbankan, hingga BUMD dan BUMN yang ada di Sumsel.

Kedepannya selama bulan puasa BSB juga akan menggelar khataman Al- Qur’an serta melakukan program mudik gratis kerjasama dengan Pemprov Sumsel. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Sabtu 16 Maret 2024: 8 Daerah Sumatera Selatan Diprediksi Hujan Sedang, Palembang Termasuk?

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Gelar Salat Tarawih di Masjid Ar-Ra'iyah DPRD Provinsi Sumsel

Dimana pada kegiatan mudik gratis tersebut disiapkan dua jenis moda transportasi, yaitu kereta api dan bus penumpang.

“Ada dua moda transportasi, yang pertama ada 1000 penumpang kereta api yang akan diberangkatkan ke Kota Lubuk Linggau dan Provinsi Lampung, lalu program mudik gratis menggunakan bus, bekerjasama dengan Dinas Perhubungan,” tandasnya. 

Hadir pula dalam kesempatan yang sama Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Tyas Agus Fatoni, Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Ricky Perdana Gozali serta jajaran Komisaris dan Direksi  dan para Kacab Bank Sumsel Babel yang berkesempatan hadir.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: