Honda

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Perluas Jangkauan Layanan Melalui BrightGas Scanner

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Perluas Jangkauan Layanan Melalui BrightGas Scanner

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Perluas Jangkauan Layanan Melalui BrightGas Scanner dan aplikasi ini berhasil mendapatkan penghargaan--Dok Pertamina Patra Niaga

PALPRES.COM- Pertamina memanfaatkan teknologi secara efektif untuk memperluas jangkauan layanannya melalui Bright Gas Scanner.

Sebuah aplikasi digital berbasis Android yang memungkinkan konsumen industri dan konsumen rumah tangga untuk mengetahui keaslian produk dengan mudah melalui scan pada sealcap tabung BrightGas.

Di era perkembangan teknologi, masyarakat sudah semakin pandai dalam memilih produk berkualitas untuk kebutuhan sehari-hari. 

Sales Area Manager (SAM) Retail Sumatera Selatan, Jimmy Wijaya menjelaskan, aplikasi ini tidak hanya memberikan manfaat bagi konsumen dalam memastikan produk resmi dari Pertamina.

BACA JUGA:Mohon Maaf, Mobil Jenis Ini Ditolak Beli BBM Pertalite di SPBU Pertamina, Ini Daftarnya

BACA JUGA:KABAR TERBARU! Klinik Pratama Pertamina RU III Palembang Buka Lowongan Kerja, Ini Posisi Jabatannya?

Tetapi juga memberikan keuntungan bagi perusahaan secara keseluruhan.

“Aplikasi ini membantu dalam mendapatkan pelanggan baru, meningkatkan pertumbuhan penjualan LPG Nonsubsidi, dan menciptakan pendapatan yang berkelanjutan,” jelasnya. 

Dengan digitalisasi ini, perusahaan mendapatkan jangkauan pasar yang lebih luas, targeting yang lebih tepat, dan biaya yang lebih efisien.

BrightGas Scanner juga memberikan manfaat bagi agen-agen yang bekerja sama dengan Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel. 

BACA JUGA:Pertamina Pastikan Stok BBM dan LPG Tercukupi Selama Ramadhan 1445 H

BACA JUGA:MyPertamina Tebar Hadiah 2024, Pertamina Kembali Hadirkan Program Promo Terbesar

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur dashboard yang memungkinkan agen untuk melihat data pembelian pelanggan mereka secara real-time.

Serta membantu mereka dalam mengelola dan memperluas jaringan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: