Honda

Tanggapi Keluhan Warga, Ini Respon Cepat Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa

Tanggapi Keluhan Warga, Ini Respon Cepat Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa memberikan respon cepat terhadap keluhan warga soal jalan berlubang di Pasar Bukit Sulap--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota LUBUKLINGGAU H Trisko Defriyansa didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Febrio Fadillah mengunjungi Pasar Bukit Sulap, Sabtu, 16 Maret 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangke merespon cepat keluhan warga tentang adanya jalan berlubang di pintu masuk Pasar Bukit Sulap dan kendala penerangan lampu jalan di depan sejumlah masjid di wilayah Kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa memantau langsung adanya lubang persis di gerbang pintu masuk pasar Bukit Sulap.

"Ini sebagai bentuk respon cepat dan kepedulian kita terhadap keluhan masyarakat tentang adanya lubang di jalan pintu masuk Pasar Bukit Sulap, dalam waktu dekat segera kita timnbun dan perbaiki," ujarnya.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Gelar Taklim Ramadhan Perdana, Ini Pesan Ustaz Febri Erza Chaniago Lc

BACA JUGA:Tim PKK Lubuklinggau Gelar Tadarus Al Qur'an dan Taklim Ramadhan, yuk Lihat Liputannya

Dia pun meminta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk segera memangkas dan merapikan pohon pelindung yang ada dibagian depan Pasar Bukit Sulap.

"Tujuannya supaya Pasar Bukit Sulap jadi nyaman dan aman untuk aktivitas masyarakat melakukan jual beli," tukasnya.

Bukan itu saja, Pj Wali Kota H Trisko Defriyansa juga merespon adanya laporan masyarakat, khususnya kaum muslimin yang ingin melaksanakan ibadah shalat di sejumlah masjid, tapi lampu penerangan jalan di lokasi tersebut mati.

"Ini salah satu respon cepat dan evaluasi kita juga, karena sekitar satu minggu keliling melakukan safari Ramadhan ke masjid ada keluhan warga tentang lampu penerangan jalan umum di depan masjid, dan hari ini juga langsung kita perbaiki," katanya.

BACA JUGA:Peduli Masyarakat Kurang Mampu, PWI Lubuklinggau Bagi Takjil dan Nasi Kotak

BACA JUGA:Kodim 0406 Lubuklinggau Terima Penyerahan 6 Pucuk Senpi Rakitan Laras Panjang, Berikut Liputannya

Dia berharap perbaikan lampu penerangan jalan umum yang berada di depan masjid dapat menambah khusyuk dan hidmat umat Islam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Pantauan wartawan di lapangan, adapun PJU yang diperbaiki antara lain, di depan Masjid Hidayatullah Kecamatan Lubuklinggau Utara 2, Masjid Baitul Amin di Kelurahan Ulak Surung dan Masjid Sabilul Hassanah di Kelurahan Ponorogo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: