Honda

Laptop Huawei Ini Desain All-metal Body Ringan dan Tahan Banting Berminat? Cek Spesifikasinya

Laptop Huawei Ini Desain All-metal Body Ringan dan Tahan Banting Berminat? Cek Spesifikasinya

Huawei MateBook D 14 2024 Laptop ini membawa deretan spesifikasi fitur canggih dengan desain all-metal body yang ringan dan tahan banting-IG/-huaweimobilemx

PALPRES.COM - Pasar laptop Indonesia sebentar lagi akan diramaikan dengan kedatangan Huawei MateBook D 14 2024. laptop ini membawa deretan fitur canggih, dengan desain all-metal body yang ringan dan tahan banting.

Spesifikasi Huawei MateBook D 14 2024 tergolong unik karena menggendong prosesor 13th Gen Intel Core H-Series, banyak laptop di rentang harga tersebut yang mengusung prosesor Intel Core U-Series memiliki tenaga kecil.

Laptop Huawei terbaru kali ini juga ditanamkan Metaline Antennae yang bisa memperkuat tangkapan sinyal Wi-Fi dengan sempurna, meski di area publik yang sangat padat pengunjung. 

Dengan spesifikasi yang handal ini, Huawei MateBook D 14 2024 layak jadi pilihan tepat untuk menunjang aktivitas harian kamu.

BACA JUGA:4 HP POCO Terbaik untuk Gaming, Spek Dewa Anti Lag, Main Game Auto Puas!

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Terbaik Saat Ini, Main FF dan PUBG Nggak Ngelag

Berikut Fitur Unggulan Huawei MateBook D 14 2024 

Huawei MateBook D 14 2024 dilengkapii prosesor 13th Gen Intel Core H-Series yang pastinya tangguh mengatasi kerja yang berat dan intens--huawei

1. Performa Prosesor dengan Koleksi Fitur AI

Huawei MateBook D 14 2024 dilengkapii prosesor 13th Gen Intel Core H-Series yang pastinya tangguh mengatasi kerja yang berat dan intens, multitasking dijamin lancar dan efektif berkat sistem pengoperasian yang mulus. 

WPS Office sebagai fitur bawaanmua telah disempurnakan dengan teknologi WPS AI Writer sehingga mudah dalam mengolah berbagai dokumen, termasuk mengedit langsung dalam format PDF.

BACA JUGA:Adu Spek HP 1 Jutaan POCO M5 vs Infinix Hot 40i Buat Main Game, Mulus Mana?

BACA JUGA:Xiaomi 14 Rilis di Indonesia Maret Ini, Laku di Pasar Global, Cek Spesifikasi dan Harganya

Laptop ini dilengkapi fitur personal voice enhancement yang mampu menangkap suara tetap jernih hingga sejauh 5 meter.

Sangat mendukung komunikasi daring seperti online meeting,  tak lupa fitur AI noise cancellation yang bisa menyamarkan kebisingan sekaligus memperjelas suara pengguna yang sedang berbicara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: