Honda

Carlo Ancelotti Mengunci Kemenangan Ke-200 Sebagai Pelatih Kepala Real Madrid

Carlo Ancelotti Mengunci Kemenangan Ke-200 Sebagai Pelatih Kepala Real Madrid

Carlo Ancelotti Sukses Mengamankan Kemenangannya Yang Ke-200 Sebagai Pelatih Kepala Real Madrid-IG/-mrancelotti

Sementara itu, Ancelotti menyampaikan pujian khusus untuk Vinicius atas penampilannya yang begitu moncer ketika pemain Brasil itu berhasil mencetak dua gol dan sekaligus mendapat kartu kuning sebelum digantikan pada menit ke-85.

“Kita sedang membicarakan tentang pemain yang sangat menentukan, yang berhasil mencetak dua gol hari ini dan bahkan dia selalu menginginkan lebih,” tambah sang pelatih kepala.

BACA JUGA:Tak Sabar Menanti Debut Perdana Nathan Tjoe-A-On di Timnas Indonesia

BACA JUGA:Adidas Lakukan Ini Jika Manchester United Kembali Gagal Lolos Liga Champions Musim Depan

“Vinicius Junior selalu efektif dalam setiap pertandingan yang dia jalani, pergerakan dengan bola atau tanpa bola. Dia hanya perlu mengendalikan atmosfer dan melewatkan tekanan yang dia alami, ya.

“Kita semua tentunya sudah mengetahui bahwa dia adalah pemain yang sangat berbahaya. Fans lawan bersiul padanya, pemain lawan sering menendangnya, menurut saya apa yang merekan katakan memang benar, tapi ini sesuai aturan.

“Vinicius Junior selalu bisa dan akan terus berkembang di sepak bola ini karena dia memiliki sifat yang rendah hati, selalu serius, dan cerdas.”

Sepanjang ini Don Carlo telah memenangkan kejuaraan La Liga, dua trofi pada Copa del Rey, dua Piala Super copa Spanyol, dua gelar Liga Champions, dua Piala Super UEFA dan dua Piala Dunia Antarklub dalam dua periode masa jabatannya di Real Madrid.

BACA JUGA:2 Syarat Ini Diajukan Mohamed Salah Jika Ingin Dia Tetap Bertahan di Liverpool

BACA JUGA:3 Pemain Abroad Sudah Bergabung Tinggal Welber Jardim dan Chow Yun Damanik Belum Hadir di TC U20  

Dan untuk musim kali ini diprediksi Real Madrid kembali akan menambah koleksi tropinya lewat tangan dingin sang pelatih kepala Carlo Anceloti.

Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: