Honda

Jay Idzes Sudah Datang, Siap Debut di Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Jay Idzes Sudah Datang, Siap Debut di Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes bersama Tenaga Ahli Kemenpora Bidang Diaspora, Hamdan Hamedan-IG/@hamdan.hamedan-

PALPRES.COM – Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jay Idzes Jay sepertinya sudah tak sabar ingin tampil bersama Timnas Indonesia.

Karena itulah dirinya sudah tiba di tanah air tepat waktu guna menjalani pemusatan latihan (TC) yang rencananya baru digelar pada hari ini, Senin 18 Maret 2024.

Tentu saja, kedatangan pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini disambut gembira oleh para pecinta sepakbola di tanah air.

Jay Idzes diharapkan mampu memberikan penampilan terbaiknya di debut perdananya bersama Timnas Indonesia dalam pertandingan menghadapi Vietnam nanti.

BACA JUGA:Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam, Shin Tae-yong Mendadak Panggil Satu Pemain Baru

BACA JUGA:Striker Vietnam Ini Bingung Bagaimana Caranya Mengalahkan Timnas Indonesia

Seperti diketahui, Jay Idzes yang bermain di klub kasta kedua di Liga Italia itu masuk dalam 28 nama pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae yong untuk menjalani TC di Jakarta.

Pemusatan latihan yang dilaksanakan jelang pertandingan melawan Vietnam di laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini kemungkinan besar akan menjadi aksi debut perdana Jay Idzes menggunakan seragam Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Jay Idzes sendiri baru resmi dinaturalisasi dan mengambil sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada akhir Desember 2023 lalu. 

BACA JUGA:Kembali Dipercaya Bela Timnas Indonesia, Ini Janji Egy Maulana Vikri Jelang Lawan Vietnam

BACA JUGA:Wow, Harga Jersey Terbaru Timnas Indonesia Setara Smartphone!

Oleh karena itu, ia belum sempat didaftarkan di Piala Asia 2023 Qatar waktu itu.

Lantas, di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia nanti andai diturunkan maka akan menjadi debut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: