Honda

Kupas Tuntas Kecanggihan Kamera iPhone 15 Pro Max, Bawa Teknologi Tetaprism?

Kupas Tuntas Kecanggihan Kamera iPhone 15 Pro Max, Bawa Teknologi Tetaprism?

Kupas Tuntas Kecanggihan Kamera iPhone 15 Pro Max, Bawa Teknologi Tetaprism?-YouTube Ibro Kumar-

PALPRES.COM - Pada September 2023, Apple telah Resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, iPhone 15 Pro Max yang hadir dengan kamera yang canggih dalam fotografi.

Di antara varian iPhone 15 yang baru saja hadir, iPhone 15 Pro Max sebagai varian paling unggul tentunya membawa peningkatan yang besar.

Pihak Apple telah menyematkan sentuhan baru yang sangat menarik pada sektor fotografi iPhone 15 Pro Max, yaitu membuat ponselnya bisa mencapai hingga 5x zoom optik.

Tak hanya memiliki kemampuan zoom hingga 5x, kamera periskopnya tersebut setara dengan lensa yang mempunyai focal length 120mm.

BACA JUGA:iPhone 14 Tak Laku, Apple Optimis di iPhone 15, Harganya Segini

BACA JUGA:2 HP China Hebohkan Eropa, Konon Lebih Canggih dari iPhone

Yang dimana focal length tersebut diklaim lebih panjang dibandingkan lensa telefoto 3x 77mm yang dipakai pada iPhone 15 Pro, iPhone 14 Pro dan juga iPhone 14 Pro Max.

Dengan begitu, menjadikan iPhone 15 Pro Max menjadi ponsel iPhone pertama yang memiliki zoom optik 5x dan dengan focal length setara dengan 120mm.

Sensor pada kamera zoom optik 5x tersebut bisa bergerak sampai 10.000 kali per detik untuk menangkal pergerakan dari pengguna.

Hasilnya bisa menciptakan jepretan foto yang diperbesar dan masih relatif tajam.

BACA JUGA:Sumpah! Punya Uang 3 Juta, Mending Beli Hp Ini dari Pada Beli iPhone, Worth It Banget

BACA JUGA:Ingin Beli iPhone 11 di 2024? Simak Pertimbangan Ini Sebelum Membelinya

Selain itu, lensa yang digunakan pada iPhone 15 Pro Max juga memiliki sensor sebanyak 25 persen lebih besar dibandingkan dengan kamera 3x di iPhone 14 Pro Max.

Namun, lensa tersebut tetap mempertahankan bukaan sebesar f/2.8 yang menjadi bukaan terbesar di segmen optik ini menurut pihak Apple.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: