Honda

Asus Zenbook 14 OLED Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi, Harga, dan Fitur Terbaru

Asus Zenbook 14 OLED Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi, Harga, dan Fitur Terbaru

Asus Zenbook 14 OLED Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi, Harga, dan Fitur Terbaru-Asus-

PALPRES.COM - Laptop Asus Zenbook 14 OLED dengan prosesor Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia, menyediakan teknologi canggih untuk kebutuhan pengguna yang membutuhkan performa tinggi. 

Salah satu varian yang tersedia adalah Asus Zenbook 14 OLED (UX3405) dengan spesifikasi yang mengesankan.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra 7, yang merupakan versi terbaru dengan fabrikasi Intel 4 dan base power 28 watt. 

Prosesor ini memiliki 16 Core, terdiri dari 6 performance Core, 8 efficient core, dan 2 low power efficient Core, yang memberikan performa yang kencang dan hemat daya.

BACA JUGA:Xiaomi 14 Menggemparkan Pasar Gadget dengan Lensa Optik Leica Summilux, Ini Bocoran Harga dan Tanggal Rilisnya

BACA JUGA:5 Tablet dengan Layar 8 Inci Tebaik, Desainnya Ramping dan Ringan, Nyaman Dipakai Sehari-hari

Dengan RAM 32 GB LPDD 5X 7.467 MHz dual channel 128 bit, ini adalah laptop dengan kecepatan RAM tertinggi yang didukung oleh prosesor Intel Core Ultra.

Untuk penyimpanan, laptop ini menggunakan SSD 1 TB M.2 NVMe PCI Gen 4x4 yang memberikan ruang penyimpanan yang luas dan kencang. 

Koneksi Wi-Fi menggunakan modul Intel Wi-Fi yang mendukung Wi-Fi 6E, gigabit Wi-Fi, dan Bluetooth versi 5.3.

Dari segi layar, Asus Zenbook 14 OLED hadir dengan layar 3K 120 Hz OLED 100% DCIP3 yang memberikan gambar yang tajam dan warna yang kaya. 

BACA JUGA:5 Pilihan Tablet Terbaik 2024, Cocok Untuk Desain Grafis dan Menggambar, Lihat Harganya Jangan Kaget ya

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Power Bank Berkualitas dengan Kapasitas 10.000 hingga 20.000 mAh, Cocok Buat Gamers

Layar ini juga mendukung teknologi Dynamic Refresh Rate, sehingga refresh rate layar akan berubah sesuai dengan konten yang ditampilkan, meningkatkan efisiensi penggunaan baterai.

Dari segi desain, laptop ini memiliki bodi yang ramping dengan material aluminium yang tangguh dan sudah lolos uji daya tahan militer standar 810H. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: