Honda

Pemkot Palembang Gelar Pengajian dan Sholat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ratu Dewa

Pemkot Palembang Gelar Pengajian dan Sholat Tarawih Berjamaah, Ini Pesan Ratu Dewa

Pj Walikota Palembang, Drs Ratu Dewa M Si melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Rumah Dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik pada Jumat malam, 15 Maret 2024 -Dinkominfo Palembang-

PALPRES.COM - Sepekan bulan Suci Ramadan Pj Walikota Palembang, Drs Ratu Dewa M Si melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Rumah Dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik pada Jumat malam, 15 Maret 2024.

Kegiatan diawali dengan salat Isya kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama dan kemudian salat Tarawih berjamaah yang diikuti oleh jamaah yang hadir.

Kegiatan pengajian dan sholat Tarawih berjamaah ini diikuti Forkopimda, termasuk Kepala OPD, instansi vertikal, dan juga beberapa ormas lainnya yang diundang.

Pada kesempatan tersebut, Ratu Dewa mengucapkan selamat menjalani bulan suci Ramadan 1445 Hijriah yang sudah masuk sepekan.

"Atas nama Pemerintah Kota Palembang, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadan. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujarnya.

Ratu Dewa juga mengimbau agar memanfaatkan bulan Ramadan ini sebaik-baiknya dengan memperbanyak ibadah.

"Mari kita memperbanyak ibadah, bukan hanya ibadah puasa, tapi juga memperbanyak ibadah lain baik ibadah fardhu maupun ibadah sunah," ajaknya.

Dewa juga juga meminta, masyarakat tetap menjaga hubungan silaturahmi dan menjadikan bulan suci Ramadan ini sebagai momen persatuan.

"Melalui momen ini kita berharap dapat menjalin silaturahmi dan menjadikan momen Ramadan sebagai wujud persatuan," katanya.

Ratu Dewa juga berharap terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik sehingga sinergi antar institusi dapat berjalan lebih baik lagi.

"Semoga kerja sama di bulan suci Ramadan bulan yang baik, sinergi antar institusi terjalin dengan komunikatif dan kerja sama yang baik," ujar katanya usai sholat tarawih berjamaah.

Turut hadir dalam tarawih ini unsur Forkopimda Kota Palembang, Sekretaris Daerah Kota Palembang, Para Asisten Setda Kota Palembang, Para Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Palembang.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: