Honda

Dibekali HyperOS, Xiaomi Watch S3 Tampil Elegan dengan Bezel yang Bisa Diganti, Berapa Harganya?

Dibekali HyperOS, Xiaomi Watch S3 Tampil Elegan dengan Bezel yang Bisa Diganti, Berapa Harganya?

Dibekali HyperOS, Xiaomi Watch S3 Tampil Elegan dengan Bezel yang Bisa Diganti, Berapa Harganya?-mi.com-

PALPRES.COM - Pada acara yang digelar di Barcelona pada 25 Februari lalu, Xiaomi meluncurkan dua produk wearable device, salah satunya ialah arloji pintar Xiaomi Watch S3.

Arloji pintar dari Xiaomi ini telah dipasarkan secara global dengan mengusung desain yang elegan dan dibekali fitur-fitur canggih tentunya.

Xiaomi Watch S3 ini menggabungkan desain yang elegan dan teknologi modern, menjadi smartwatch pertama Xiaomi yang menggunakan HyperOS.

HyperOS merupakan sistem operasi terbaru yang diperkenalkan oleh Xiaomi dimana untuk menyatukan pengalaman para penggunanya di berbagai perangkat mereka, termasuk smartwatch.

BACA JUGA:Rekomendasi 7 Smartwatch Murah Berkualitas, Harganya Ada yang Rp150 Ribuan, Dijamin Bikin Kamu Makin Keren

BACA JUGA:Review Smartwatch Terbaik 2024: Huawei Watch GT 4 Vs Watch 4 Pro, Mana yang Paling Oke?

HyperOS yang disematkan pada arloji pintar Xiaomi tersebut telah mendukung lebih dari 150 mode olahraga, seperti aktivitas diluar ruangan, ski, menari, permainan bola dan masih banyak lagi.

Sedangkan, untuk sensor pada arloji pintar itu sudah sangat lengkap, termasuk sensor untuk mendeteksi detak jantung, oksigen darah, gyroscope dan lain sebagainya.

Selain itu, jam tangan ini pun dari segi desainnya mengusung konsep yang sangat unik, yakni bezel interchangeable alias bisa diganti.

Kamu tidak hanya bisa mengganti strapnya saja, namun bezel dari smartwatch satu ini juga bisa kamu sesuaikan warnanya dengan selera yang kamu inginkan.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy Fit 3 dan Galaxy Fit 2, Smartwatch Keren dan Sylish, Harga Gak Sampai 1 Jutaan

BACA JUGA:Mana yang Lebih Oke, Samsung Galaxy Ring atau Smartwatch? Cek Review Jujurnya!

Jam tangan pintar ini juga bingkainya terbuat dari aluminium alloy yang ringan, membuat smartwatch ini sangat nyaman dipakai di pergelangan tangan.


Xiaomi Watch S3 memiliki layar AMOLED berukuran 1,43 inci-mi.com-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: