Honda

Percantik Hunian di Momen Lebaran 2024 dengan Furnitur Baru dari Dekoruma, Intip Promonya

Percantik Hunian di Momen Lebaran 2024 dengan Furnitur Baru dari Dekoruma, Intip Promonya

Percantik Hunian di Momen Lebaran 2024 dengan Furnitur Baru dari Dekoruma, Intip Promonya--

PALPRES.COM- Sebagian besar orang di Indonesia, menjadikan bulan Ramadan sebagai  momen kebersamaan yang hangat dan patut dirayakan dengan keluarga di rumah. 

Oleh karena itu, banyak orang memanfaatkan momen ini untuk mempercantik hunian mereka dengan berbagai dekorasi dan furnitur baru yang lebih nyaman namun fungsional agar dapat digunakan bersama. 

Sebagai No. 1 Japandi Style Furnishing, Dekoruma menjawab kebutuhan home & living masyarakat dengan menghadirkan berbagai koleksi bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian). 

Rayakan momen Ramadan seru dengan cara baru, temukan berbagai peralatan rumah tangga yang space-saving dan multifungsi di Dekoruma.

BACA JUGA:3 Produk Sofa Terbaru dari Dekoruma Hadirkan Nuansa Modern Premium untuk Hunian Anda

Berjalannya bulan Ramadan dengan baik di rumah tak lepas dari peran penting seorang ibu yang mempersiapkan banyak hal untuk keluarga.

Selain  kebutuhan makanan sahur dan buka puasa, ibu juga memiliki tugas untuk mengurus suami dan anak, hingga beres-beres rumah. 

Hal tersebut sayangnya sulit untuk dilakukan tanpa adanya peralatan rumah tangga yang baik. 

Mengusung tagline #EnaknyaAdaDekoruma selalu ada cara baru untuk menyambut Ramadan seru dengan berbagai pilihan furnitur berkonsep Japandi yang space-saving untuk memaksimalkan ruang dan memanfaatkan setiap area menggunakan furnitur multifungsi yang hemat ruang.

BACA JUGA:Manfaatkan Momen Libur Akhir Tahun untuk Ganti Suasana Rumah dengan Produk Dekoruma, Ada Promo Year End Sale

Narendra Pryottama, Head of Brand & Communication Dekoruma menyampaikan, seorang ibu yang menjadi poros rumah tangga memiliki banyak sekali tugas yang harus dilakukan di rumah. 

Alangkah baik jika kita dapat membantu ibu dengan tugasnya dan menyediakan peralatan rumah tangga yang baik pula. 

“Untuk meringankan pekerjaan ibu sekaligus memaksimalkan keseruan momen Ramadan, Dekoruma menghadirkan berbagai furnitur dan aksesoris yang sesuai dengan fungsi dan kebutuhan hunian yang terbatas secara luas ruangan,”ungkap Narendra. 

Mendekorasi hunian di bulan Ramadan bukan hanya tentang estetika, tetapi juga tentang menciptakan lingkungan yang membuat kita merasa hangat, gembira, dan terkoneksi dengan sesama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: