Honda

SELAMAT! Samsung Pimpin Pasar Soundbar Global Selama Satu Dekade dengan Inovasi dan Kualitas Suara Terdepan

SELAMAT! Samsung Pimpin Pasar Soundbar Global Selama Satu Dekade dengan Inovasi dan Kualitas Suara Terdepan

Samsung Memimpin Pasar Soundbar Global Selama Satu Dekade dengan Inovasi dan Kualitas Suara Terdepan-Samsung-

PALPRES.COM - Samsung Electronics telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di pasar soundbar global selama sepuluh tahun berturut-turut, dari tahun 2014 hingga 2023, menurut laporan terbaru dari FutureSource Consulting yang dirilis pada 28 Februari. 

Data tersebut mengungkapkan dominasi yang tak terbantahkan dari Samsung dengan pangsa pasar sebesar 20,3% dan kontribusi sebesar 18,8% terhadap volume penjualan industri pada tahun 2023.

Perjalanan Samsung dalam meningkatkan standar sistem home entertainment telah menghasilkan soundbar yang terkenal dengan reputasi kualitas suara superior dan inovasi yang revolusioner. 

Fitur-fitur unggulan seperti Q-Symphony dan SpaceFit Sound telah mengubah cara kita mendengarkan, memberikan pengalaman audio yang sangat imersif yang disesuaikan dengan lingkungan mendengarkan.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Ponsel Canggil Anti Gabut Serba Ngebut, Harga Cuma 2 Jutaan, Spesifikasi Boleh Diadu Bos!

BACA JUGA:realme 12 Plus: Foto Lebih Tajam dengan Sony LYT-600 OIS, Pengisian Cepat dan Performa Kencang, Tapi Harganya?

Prestasi Samsung dalam bidang ini telah diakui oleh para ahli industri dan pemberi ulasan. 

Soundbar HW-Q990C, misalnya, dianugerahi predikat "Best Soundbar" oleh T3 atas audio yang memukau dan sonik berbasis objek yang luar biasa. 

HomeTheaterReview juga menjadikannya "Editor’s Choice" dengan komentar bahwa suaranya luar biasa, tidak peduli jenis konten apa yang sedang Anda dengarkan.

Tidak berhenti di situ, Samsung terus berinovasi dengan menghadirkan fitur audio AI yang disempurnakan dan pilihan konektivitas untuk memikat konsumen dan pecinta home theatre. 

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Smartphone untuk Kamu yang Suka Dengarkan Musik, Suara Audionya Super Nyaman di Telinga

BACA JUGA:Laptop Asus Zenbook Duo UX8406 Lebih Canggih, Miliki Dual Screen dengan Performa Tangguh, Ini Review Lengkap

Soundbar flagship Q-series, HW-Q990D, menawarkan suara surround 11.1.4-channel yang mengesankan dan fitur Q-Symphony yang ditingkatkan, menghasilkan dialog yang jernih dan lanskap suara yang imersif di semua speaker. 

Dipasangkan dengan SpaceFit Sound Pro untuk kalibrasi audio yang disesuaikan, pengalaman mendengarkan menjadi lebih imersif di setiap ruang, didukung dengan konektivitas HDMI 2.1 dan 4K/120Hz passthrough yang memenuhi tuntutan sistem home entertainment modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: