Honda

Cedera! Lionel Messi Absen Bela Timnas Argentina vs El Salvador dan Kosta Rika

Cedera! Lionel Messi Absen Bela Timnas Argentina vs El Salvador dan Kosta Rika

Cedera Lionel Messi Absen Bela Argentina vs El Salvador dan Kosta Rika-IG/-leomessiclub

PALPRES.COM - Sang Kapten menderita cedeta hamstring saat bertemu Nashville beberapa waktu yang lalu, dipastikan Lionel Messi Absen Bela Timnas Argentina vs El Salvador dan Kosta Rika.

Lionel Messi membuka musim 2024 dengan aksi gemilang, membuat lima gol dan mengirimkan dua assist dari lima pertandingan yang kompetitif. 

Sayangnya, Penyerang Inter Miami ini mengalami cedera pada kemenangan 3-1 Rabu lalu saat bertemu Nashville di Piala Champions Concacaf, dan terpaksa melewatkan kemenangan Inter Miami hari Sabtu atas DC United.

Pada laga tersebut, Messi mencetak satu gol dan satu assist sebelum ia ditarik keluar jelang awal babak kedua lantaran masalah hamstring.

BACA JUGA:Media Italia Nilai Jay Idzes Lebih Bagus Main Bek Tengah Sentral, Ini Alasannya

BACA JUGA:Skenario Ini Harus Berhasil! Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam Jika Ingin Rangking FIFA Melewati Filipina

Tata Martino menjelaskan bahwa cedera Messi harus diperiksa sedikit lama dalam beberapa minggu kedepan. 

"Cedera Messi harus ditangani setiap minggu ke minggu, dan kami terus akan mengevaluasinya. yang pasti Messi ingin bermain di perempat final CONCACAF. Dia mengalami cedera otot."

Pemegang gelar Piala Dunia, Timnas Argentina pun telah memberikan konfirmasi mengenai Messi yang tidak akan masuk skuad jelang pertandingan persahabatan mendatang karena masalah cedera tersebut. 

Pernyataan di halaman IG resmi Argentina menulis: "Kapten Argentina, Lionel Messi tidak masuk skuad untuk pertandingan persahabatan di AS karena cedera ringan pada hamstring kaki kanannya, yang diterimanya saat bermain di Inter." Pertandingan Miami CF melawan Nashville SC."

BACA JUGA:Timnas Vietnam Ketahuan Makan Mie Instan Jelang Lawan Indonesia, Dihujat Suporter Sendiri

BACA JUGA:Terungkap Alasan Lini Serang Timnas Indonesia Tumpul Era Shin Tae-yong, Rupanya Karena Hal Ini

Akibatnya, penampilan dan sang pencetak gol terbanyak sepanjang masa Argentina itu kemungkinan besar akan kehilangan kesempatan untuk menambah koleksi 106 gol yang telah ia kumpulkan dalam 180 pertandingan internasional. 

Namun walaupun tidak bisa bermain untuk sesi internasional saat ini, Messi masih tetap diharapkan untuk turun berperan dalam upaya Argentina mempertahankan gelar Copa America, sebelum kompetisi akan dimulai pada 20 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: