Honda

Drama Retro Crime 'Chief Detective 1958' Tayang Mulai 19 April 2024 di Disney+ Hotstar

Drama Retro Crime 'Chief Detective 1958' Tayang Mulai 19 April 2024 di Disney+ Hotstar

Drama Retro Crime 'Chief Detective 1958' Tayang Mulai 19 April 2024-Disney+ Hotstar-

PALPRES.COM - Disney+ Hotstar akan menghadirkan sebuah perjalanan nostalgik ke masa lalu Seoul yang penuh intrik dan misteri melalui drama Korea retro crime yang dinantikan, “Chief Detective 1958”. 

Drama ini merupakan prekuel dari salah satu acara yang paling digemari di Korea, dengan menampilkan pemeran utama yang tak diragukan lagi bakatnya, yaitu Lee Donghwi dan Lee Jehoon.

Drama “Chief Detective 1958” mengajak penontonnya untuk merasakan atmosfer Seoul sepuluh tahun sebelum era K-Pop, smartphone, dan era streaming yang begitu menguasai zaman modern ini. 

Kisahnya membawa kita kembali ke masa di mana legenda tercipta, memperkenalkan Detektif Park Yeonghan dan Kim Sangsun, tokoh-tokoh yang akan mengisi layar dengan cerita yang memikat.

BACA JUGA:Official Music Video Lagu Nyoman Paul, Andi Rianto – The Way You Look At Me Rilis Malam Ini, Tisu Jangan Lupa

BACA JUGA:Bikin Hati Tenang, Ini Lirik Arab dan Latin Lagu 'Assubhu Bada' Milik Maher Zain, Lengkap dengan Artinya

Dibuat sebagai prekuel dari drama Korea yang sangat populer di tahun 70-an dan 80-an, “Chief Detective 1958” menjanjikan alur cerita baru yang menarik dengan karakter-karakter yang berkesan. 

Detektif Park Yeonghan, yang diperankan oleh Lee Jehoon, digambarkan sebagai sosok yang pemberani namun pesimis, sering kali menghadapi konflik dengan pemerintah militer. 

Tugasnya yang sulit untuk mengusir tunawisma di jalanan Seoul membuatnya dianggap sebagai pemberontak, namun semangatnya tidak pernah padam ketika harus menghadapi kasus pembunuhan berbahaya.

Di sisi lain, Detektif Kim Sangsun yang diperankan oleh Lee Donghwi, merupakan karakter yang memiliki kekuatan dan pendirian yang kuat, meskipun terkadang bersikap temperamental. 

BACA JUGA:Spesial Untuk Para Ibu Hebat! Ini Lirik Arab dan Latin Lagu 'Ummi' Milik Maher Zain Lengkap dengan Artinya

BACA JUGA:Teuku Ryan Akui Tak Ambil Pusing dengan Nyinyiran Netizen Pasca Kisruh Rumah Tangganya Terkuak

Kedua detektif ini membentuk sebuah tim yang tidak hanya menghadapi tantangan dalam memecahkan kasus-kasus yang rumit, tetapi juga jembatan generasi yang lucu dan dramatis dengan sentuhan percikan romansa.

Dipandu oleh sutradara Kim Sunghoon, yang telah sukses dengan karya-karyanya seperti “Confidential Assignment” dan “Rampant”, “Chief Detective 1958” diharapkan dapat menjadi salah satu drama Korea retro crime yang menjadi favorit penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: