Honda

Motor Listrik Honda EM1 e: Segera Hadir di Palembang, Ini Bocoran Harganya

Motor Listrik Honda EM1 e: Segera Hadir di Palembang, Ini Bocoran Harganya

Motor Listrik Honda EM1 e: Segera Hadir di Palembang, Ini Bocoran Harganya -YouTube/AutonetMagz-

PALPRES.COM– Motor Listrik Honda EM1 e: segera hadir di Kota Palembang

Setelah diperkenalkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu, motor listrik pertama Honda EM1 e: mengaspal di Indonesia. 

Rencananya, Honda EM1 e: ini akan dilaunching di Palembang pada tanggal 26 Maret 2024 mendatang. 

Bagi masyarakat Palembang yang sudah menantikan kehadiran motor Listrik ini, jangan lewatkan untuk mencoba riding experience pada saat peluncurannya nanti. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Touring Bekas di Bawah Rp50 Juta, Cocok Buat Mudik Lebaran 2024

BACA JUGA:Khusus Wong Palembang, Astra Motor Sumsel Hadirkan Promo Sarung DP Rp1 Jutaan

Lantas, berapa ya harga motor Listrik Honda EM1 e: ..?

Untuk harga On the road (OTR) Palembang memang belum dikeluarkan oleh Astra Motor Sumsel, namun jika melihat harga OTR Jakarta, Honda EM1 e: dibanderol Rp 40 juta – Rp 45 juta (Honda EM1 e: Rp 30 juta – Rp 33 juta + baterai MPP e: Rp 10 juta – Rp 12 juta). 

Kehadiran motor listrik Honda EM1 e: ini menjadi salah satu solusi dari mobilitas listrik yang dimulai oleh Astra Honda Motor sekaligus mendukung realisasi netralitas karbon dan menjawab kebutuhan pecinta sepeda motor listrik di Indonesia.

Kehadiran Honda EM1 e: selain menjadi sarana mobilitas di perkotaan, juga memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Ternyata 4 Motor Pabrikan Honda Ini Kurang Laris di Pasaran, Ada Motor Milikmu?

AHM menghadirkan Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. 

Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain modern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan. 

Didukung dengan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, membuat baterai ini stabil di tempatnya, sehingga memberikan kemudahan dan keamanan bagi pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: