Honda

Ratu Dewa Bagikan 353 Sembako dan Tinjau Layanan Jemput Bola Dokumen Kependudukan

Ratu Dewa Bagikan 353 Sembako dan Tinjau Layanan Jemput Bola Dokumen Kependudukan

Ratu Dewa menyerahkan penyaluran 353 paket Sembako dilakukan pada acara yang berlangsung di Halaman Masjid Al-Kautsar, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Kamis 21 Maret 2024-palembang go id-

Kegiatan penyerahan Sembako dan layanan jemput bola pembuatan dokumen kependudukan ini tak hanya di Kecamatan SU I ini saja.

Pj Walikota Ratu Dewa menuturkan bahwa ini akan terus dilakukan namun secara bergantian.

BACA JUGA:Atasi Stunting, Pj Gubernur Agus Fatoni Kompak Bareng Pj Walikota Palembang Bagikan Bansos untuk Anak Stunting

BACA JUGA:14 Februari Saatnya Nyoblos, Pj Walikota Ratu Dewa Ajak Gen Z di Palembang Memilih Pemimpin Berkualitas

"Program ini saya harus ambil skala prioritas karena di SU I masih cukup banyak warga yang belum memiliki dokumen kependudukan maka kita prioritaskan, nanti akan bergiliran ke kecamatan-kecamatan lain termasuk pemberian sembako," bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Seberang Ulu (SU) I Mukhtiar Hijrun menyebutkan bahwa penerima Sembako hari ini berasal dari lima kelurahan kemudian juga kepengurusan dokumen ini terbuka seluas-luasnya untuk warga.

"Untuk yang sudah diproses KIS sebanyak 526, KIP sebanyak 503, KIA185, akta 43 dan KK 30 dan ini terus berlangsung," terangnya.

Tak lupa, ia mengucapkan terimakasih kepada Pj Walikota Ratu Dewa dan jajaran atas perhatian yang telah diberikan.

BACA JUGA:Pj Walikota Ratu Dewa Resmikan Bedah Rumah, Ibu Masnon Tak Lagi Kedinginan

BACA JUGA:Pj Walikota Geram, Terjadi Pemalakan di Jembatan Ampera, Minta Tersangka Langsung Dicari

"Ini pembagian sembako yang kedua kalinya di SU I dan sangat diperlukan masyarakat, kemudian tepat sekali programnya untuk jemput bola layanan dokumen kependudukan yang memudahkan masyarakat," pungkasnya.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: