Honda

Safari Ramadan, Pj Gubernur Fatoni Salat Tarawih di Masjid Al- Askariyah Sukarami

Safari Ramadan, Pj Gubernur Fatoni Salat Tarawih di Masjid Al- Askariyah Sukarami

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama Forkopimda Provinsi Sumsel melaksanakan safari ramadan dan salat tarawih di Masjid Al-Askariyah, Kecamatan Sukarami Palem Jumat 22 Maret 2024ang.-humas pemprov sumsel-

 PALEMBANG, PALPRES.COM – Selama bulan Ramadan 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan program safari Ramadan.

Program yang rutin dilakukan selama bulan Ramadan ini di gelar secara bergantian di setiap masjid dan tempat di Kota Palembang.

Kali ini, safari Ramadan dilanjutkan dengan mengelar acara salat isya dan tarawih bersama di Masjid Al-Askariyah, Kecamatan Sukarami Palembang.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni bersama Forkopimda Provinsi Sumsel melaksanalan safari ramadhan dengan hikmat di Masjid Al- Askariyah pada Jumat 22 Maret 2024 lalu.

BACA JUGA:CATAT! Ini Dia 3 Daerah di Sumsel Pusat Kemacetan Arus Mudik Lebaran 2024, Daerah Ini Jadi Prioritas?

BACA JUGA:Ratu Dewa Bagikan 353 Sembako dan Tinjau Layanan Jemput Bola Dokumen Kependudukan

Dalam sambutannya, Agus Fatoni mengingatkan kepada semua hadirin yang hadir di Masjid Al Askariyah, untuk sellau bisa menjaga keimanan terlebih selama bulan puasa. 

Dirinya berharap, di bulan suci ini, keimanan umat Muslim bisa bertambah karena banyaknya ibadah yang dilaksanakan.

"Kegiatan ini tentu selain untuk beribadah juga meningkatkan silaturahmi di antara kita" ujar Fatoni

Lebih lanjut, Agus Fatoni juga menyampaikan bahwa pada Lebaran Idul Fitri tahun ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kembali melaksanakan program mudik gratis bagi masyarakat yang hendak pulang kampung. 

BACA JUGA:Ratu Dewa Kaget, Liat Selokan Mampet dan Sampah Menggunung di Rusun Saat Meninjau Pelaksanaan Fogging

BACA JUGA:Launching Website Posko Ekonomi Kota Prabumulih, Pj Gubernur Fatoni Dorong Akselerasi Program Prioritas Daerah

“Pemprov Sumsel menyediakan program mudik gratis untuk masyarakat yang hendak pulang kampung pada hari raya Idul Fitri 1445H,” ujar Fatoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: