Honda

Menantang Adrenalin! Mengintip Ketinggian Air Terjun Terbesar di Muara Enim, Destinasi Favorit Liburan Lebaran

Menantang Adrenalin! Mengintip Ketinggian Air Terjun Terbesar di Muara Enim, Destinasi Favorit Liburan Lebaran

Menantang Adrenalin! Mengintip Ketinggian Air Terjun Terbesar di Kabupaten Muara Enim, Destinasi Favorite Saat Liburan lebaran--Doc Palpres.com

Dengan begitu banyak kegiatan menarik seperti trekking dan berenang di sekitar air terjun, tidak mengherankan jika destinasi ini menjadi favorit selama liburan Lebaran.

Untuk mencapai ke Air Terjun Bedegung, pengunjung perlu menempuh perjalanan sekitar 1 jam dari kota Muara Enim dengan kendaraan. 

Setelah sampai di Desa Bedegung, perjalanan akan dilanjutkan dengan menyusuri tepian sungai sejauh kurang lebih 100 meter, yang merupakan bagian dari lokasi air terjun itu sendiri.

BACA JUGA:6 Wisata Alam di Bukittinggi, Pesona Keajaiban Alam Terukir di Setiap Sudutnya

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Hits di Jember, Jadi Tempat Healing Saat Lebaran Paling Pass

Pemandangan aliran air yang mengalir deras dari mata air di celah-celah Bukit Barisan memberikan sensasi kedamaian dan keindahan alam yang tak terlupakan bagi para pengunjung. 

Di bagian bawah air terjun, terdapat aliran air yang membentuk sungai kecil dengan bebatuan besar yang terhampar luas, menambah pesona alam yang memukau.

Tak hanya menikmati keindahan alam, pengunjung juga dapat mengabadikan momen berharga mereka dengan mengambil foto di tengah-tengah air terjun atau di atas jembatan yang berada di lokasi tersebut.

Dengan keindahan alam yang memukau dan kenyamanan aksesnya, tidak heran jika Curup Tenang Bedegung tetap menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi banyak orang, terutama saat liburan Lebaran seperti sekarang.

BACA JUGA:Selain Pantai, Wajib Kunjungi 6 Tempat Wisata Seru di Bangka Belitung Ini Saat Libur Lebaran

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Seni di Jakarta, Hadirkan Banyak Pertunjukkan Menarik, Cocok Jadi Destinasi Liburan

Jadi, bagi mereka yang mencari petualangan yang mendebarkan dan pengalaman alam yang memukau, Air Terjun Terbesar di Kabupaten Muara Enim adalah jawabannya. 

Siapkan diri kamu untuk menantang adrenalin dan merasakan keindahan alam yang luar biasa di sini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: