Honda

realme 12 Pro+ 5G Merajai Segmen Premium dengan Kamera SuperZoom 120X, Performa Snapdragon® 7s Gen 2, Cuma...

realme 12 Pro+ 5G Merajai Segmen Premium dengan Kamera SuperZoom 120X, Performa Snapdragon® 7s Gen 2, Cuma...

realme 12 Pro+ 5G Merajai Segmen Premium dengan Kamera SuperZoom 120X, Performa Snapdragon® 7s Gen 2, Cuma...--Yt/DHIARCOM

PALPRES.COM - Realme telah menggebrak pasar smartphone dengan peluncuran seri terbarunya, Realme 12 Pro+ 5G, yang menawarkan kombinasi yang luar biasa dari teknologi kamera terdepan, performa tinggi dan desain yang menawan.

Adapun yang menjadi sorotan utama dalam segmen premium, realme 12 Pro+ 5G menggabungkan kamera SuperZoom 120X yang revolusioner dengan performa tangguh dari prosesor Snapdragon® 7s Gen 2.

Sehingga menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi bagi pengguna yang cerdas dan berorientasi pada teknologi.

Dilengkapi dengan kamera periskop potret 64MP, realme 12 Pro+ 5G memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dengan detail yang luar biasa dari jarak jauh. 

BACA JUGA:Rekomendasi 6 HP Stylus Pen Terbaik, Bikin Desain dan Gambar Jadi Lebih Mudah!

BACA JUGA:Cuci Gudang! 5 Hp Xiaomi Turun Harga Jelang Lebaran 2024, Chipset Snapdragon 888 Turun 2 Jutaan

Dengan zoom optik 3X dan kemampuan SuperZoom hingga 120X, pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas mereka dalam fotografi tanpa batas, menangkap momen-momen penting dengan jelas dan detail.

Selain itu, realme 12 Pro+ 5G dilengkapi dengan kamera utama Sony IMX890 50MP dengan OIS (Optical Image Stabilization) untuk hasil gambar yang jernih dan stabil dalam berbagai kondisi pencahayaan. 

Kemampuan kamera ultra-lebar 8MP memungkinkan pengguna untuk mengabadikan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, sementara kamera selfie 32MP memberikan hasil swafoto yang memukau.

Dari segi performa realme 12 Pro+ 5G tidak kalah mengesankan. 

BACA JUGA:Seberapa Berbahaya Mencharger HP Walaupun Sudah Penuh? Cek Disini Penjelasannya!

BACA JUGA:Hanya Pakai HP, Begini 5 Cara Cek Tarif Tol untuk Mudik Lebaran 2024, Dijamin Mudah dan Akurat!

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 7s Gen 2 yang tangguh, smartphone ini menawarkan kinerja yang cepat dan responsif, memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi dan game dengan lancar tanpa hambatan. 

Dengan RAM hingga 24GB, pengguna memiliki keleluasaan untuk menjalankan berbagai tugas secara bersamaan tanpa mengalami lag atau gangguan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: