Honda

Postingan Pertama Anggi Pratama 5 Hari Ditinggal Sang Istri Stevie Agnecya: Kangen Kamu Sayang

Postingan Pertama Anggi Pratama 5 Hari Ditinggal Sang Istri Stevie Agnecya: Kangen Kamu Sayang

tangkapan layar postingan pertama Anggi Pratama suami mendiang Stevie Agnecya-instagram/@anggipratamazayn-

BACA JUGA:Jaksa Artis: Inovasi Ala Kejari Muba Berikan Pelayanan Prima Bagi Pemilik Barang Bukti

"Gak kenal mb stevie, tpi bikin mataq bengkak karna nangis semalaman ???? iri banget sama cantiknya, tawadhu nya, dermawannya, istiqomahannya,carax wafat sampe banyak yg mendoakan dan bersedih aq yg muslim dari lahir aja gak se kuat beliau... Terima kasih mas @anggipratamazayn atas didikan nya ke almarhumah menjadi kan istri yg sholehah semasa hidup nya, semangat buat besarin jeje jojo... May allah protect your family,"tulis akun @dynamadina.

"Alfatihah @steviagnecya ???????????? kepergiannya banyak sekali yg tidak kenal tapi sangat sedih dan merasa kehilangan.???????? Berarti almh memang orang baik dan semoga almh Husnul khotimah????????,"tulis akun @alighani230. 

Model sekaligus influencer, Stevie Agnecya meninggal dunia pada hari Kamis, 21 Maret 2024 di usia 32 tahun. 

Kepergian Stevie untuk selamanya cukup mengejutkan pada keluarga dan sahabat, pasalnya wanita cantik ini diketahui tidak memiliki riwayat sakit. 

BACA JUGA:Stres Terjebak Macet di Mobil Saat Mudik Lebaran? Coba Lakukan Aktivitas Ini, Pikiran Seketika Lebih Fresh!

Hingga saat ini pihak keluarga masih enggan memberitahu apa yang menyebabkan Stevie meninggal dunia dan meninggalkan ketiga buah hatinya yang masih kecil. 

Sebelumnya mendiang Stevie pernah curhat di media sosial jika dirinya terkena santet dari seseorang yang pernah berseteru dengannya. 

Hal itu membuat publik berspekulasi meninggalnya Stevie Agnecya ada kaitannya dengan santet yang pernah dialaminya. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: